Senin, 31 Desember 2012

0 komentar

taon baru sama KOJO :)

akhir taun 2012
pengen repost taun baruan bareng kojo bertahun-tahun silam heu :p
masih alay~ abaikan yak hahaha



kojo'!
smanli lulus smua cing.
jadi inget sesuatu tentang kita.
kjadian beberapa bulan yang lalu.
permohonan pas taun baruan di rumah sari.
masi ingeet bged urutan acara taun baruan kita.
kea baru kejadian kmareen. :)

hari H, mulai dari siang cuaca bner" mendung.
uda dag.dig.dug acara bakal batal.
apalagi anak" yg tinggal di dusun" perumnas.
mana pada gatauk ruma sari dmana.
haha. :D

well.
berkat keajaiban ples kebaikan tuhan, kita sampe juga dirumah sari berkloter-kloter.
empat sampe lima kloter laah.
hahags.
mami ella ples ak mulai narikin duit ke kalian kea rentenir.
trus bagiin kertas kosong bwat diisiin permohonan. :)

abis magripan bareng dll bareng, mulailah acara taon baru yg sama skali gada konsep. :P
sambil nungguin putra cs yg beli kembang api ples amunisi perut, qta tumpuk"an di teras ruma sari yg gede nauzubilah.
inget apa obrolan pertama?
yeeaa.
ngebayangin apa jadi-y kalo idung sama buntut tukaran fungsi.
haha. inget kan. betapa bodoh dan gag penting-y obrolan itu. :D
stelah bosen sama obrolan itu, mulai lah nyanyi nidji 'sang mantan' berkali", ntah apa motivasi-y.
trus, si dipa,dayu, sama tiwex kejar"an ngerebutin hape.
pas capee, cerita hantu dimulaai.
echa,isti,ples indah yang mulai.
tiap abis denger crita.
yang lain ngakak,pdahal crita-y serem.
kebodohan kedua malam itu. :)

tiba" angkot (baca:jazz) kuning yang dibawa putra nyampe.
cihuuyy, makan meen. haha :D
bakar membakar dimulaai.
mulai dari jagung (gratis dari mama sari-makasih tante-) yang dibakar pake bumbu sate.
trus nyusul empek" panggang ples sate.
pada bakat daah jadi mamang". :p
aseep tebel nauzubillah.
mata pedih, merah.
batuk" ples bau aseep.
yang penting rame" sama kalian, apa aja dijabanin dah! :)

dalam drama bakar membakar suara penyiar radio yang alay mengiringi kitaa.
jiwa pengkritik topik kluar paling pertama, disusul yang lain.
kasian tu penyiar, pasti kuping-y gatel. heh? :D
berhubung iklan tory cheese crackers lagi booming waktu itu.
ella, yang mantan mayoret nunjukin eksistensi dy dengan ngikutin ke-alay-an iklan itu.
echa,pipi,dll ikut demam tory.
tory.tory.tory.tory cheese crackers, tory cheese crackers berasa kejunyaa. :D

akhir-y semua makanan mateng.
smua mateng, smua senaang. hallah. :P
makan nyam-nyam.
trus cuci mulut pake rambutan.
bego kan, ampir tgah malem makan rambutan. :D
abis makan, ak mulai cerewet nyuru kalian ngisi kertas permohonan.
kertas-y dikumpulin lagi, trus diacak.
skitar 30menit sebelon jam 12, kita bikin api unggung yang bisa digotong kmana".
kita sama" ngelilingin api unggun trus mulai bacain apa yg ditulis dikertas permohonan satu persatu.
"amiiin" disana.sini.
pas jam 12, mercon sama kembang api dinyalainn.
tross tereak" deh kea orang kesurupan. :)

momen yang paling ak sukaa.
kertas permohonan itu sama" kita lempar ke apii unggun sampe kebakar smuaa.
biar asep-y cepet nyampe langit.
trus permohonan" kita lgsung diwujutin sama allah.
liat kita skarang temen".
sebagian dari yg kita tulis disitu udah kewujut.
"SMANLI LULUS SRATUS PERSEN"
tapi sbagian lain blum.
kita mesti sabar.
ak yakin, ap yg kita aminin sama" waktu itu pasti bakal dijawap sama allah.
mgkin gag sama persis sama yg kita minta.
tapi pasti dy bayar dengan yg terbaik. :)

well, balik lg ke taon baruan maren.
lepas dari acara bakar" kertas permohonan, kita balik ke teras sari trus ngeluarin amunisi makanan berikut-y.
ngemil time. haha. :D
entah berapa kilo mami ella bliin kita" snack.
tenggorokan sampe gatel,mata sampe ngantuk. heh?
cewe" satu per satu tumbang.
masup kdalam rumah trus boboo.
yg lain yang masi tangguh, maen kartu di luar sambil ngakak" khas bapak" begadang. :D
mamah sari berkali.kali keluar nyuru tidur.
dasar pada bebal.
gag tidur sama skali mrekka.
acara main kartu entu ditutup sama nenek yang NANGIS karna kala taroan banyak.
pas ajan subuh echa datengin nenek, "udahlaah nek, yuk kita solat, mintak ampun".
hahaa. :D
kebodohan entah yg keberapa. :P

abis solat,cuci muka,cuci gigi.
bersih" time.
cuci piring, nyapuu, angkat".
trus bikin sarapan pisang coklat.
udah kenyang, konvoii ke pantai panjang pake jaket biru bermotif pelangi. :)
sampe sana kita maen aerr, main timpuk"an bola pasir,
trus bikin pispot ples bola" eek.
hihihh. :P

jam spulu.
litaak oii.
pulang krumah masing".
sebodo amat ketek busuk.
yang penting uda ngelewatin satu malem yg bakal trus ak inget sama" kalian.
satu momen lagi yg buat kalian makin berharga.
satu momen lagi yg buat kalian suit untuk ilang dari ingatan.
satu momen yang nyatuin kita untuk ksekian kali.
kojokers.
hmm.hmm. :)


mana janji manis.mu.
mencintaiku sampai mati.
kini engkau pun pergi.
saat ku terpuruk sendiri.
akulah sang mantaan.
akulah sang mantaaan.


(ERROR) haha :D




happy new years kojo' :)
gapernah nyesel pernah jadi bagian dari kalian :D




Jumat, 28 Desember 2012

0 komentar

dibuang sayang

pas perjalanan ndaki gunung gede beberapa hari lalu,
sempet mencet" tuts hape, iseng nyatet" random thought
beberapa kali ditanyain 'bisa sms Sti?'
haha yakali, sinyalnya kagak adeee .___.

disalin disini lahyaa,
sayang kalo dibuang :p

Naik gunung itu kayak hidup
kadang kita harus berhenti, melihat curamnya perjalanan kedepan, dan menyusun rencana dimana pijakan" selanjutnya akan diletakkan
kadang kita harus berhenti, untuk menukar lelah dengan canda, dahaga dengan tawa dan tetesan air
kadang kita harus berhenti, menukar sapaan dengan wajah" baru yang hangat dan juga lelah, namun masih memiliki kobaran semangat

kadang kita dihadapi dengan keheningan yang gak membisukan
karena pikiran kita terus berbicara sendiri~
terkadang berbicara tentang masa lalu,
terkadang berbicara tentang hal" yang masih ngawang,
terkadang bicara tentang visi kedepan,
banyak hal~dan selalu random :)

ngegantung yak hahaha
namanya juga dibuang sayang~


Kamis, 27 Desember 2012

8 komentar

Puncak Gunung Gede 2958mdpl *yeah*

lagi di sekret FORCES nih
jadi inget awal kak septian ngajakin ndaki gunung gede untuk yang kedua kalinya
masih inget gimana pesimisnya ak
aaah, paling sama aja kaya ajakan yang pertama, gak ada tindak lanjut~
hehe maap kak ya, negatif thinking dari awal :p

makin kesini, ternyata makin serius
yang mau ikutan langsung didaftarin online,
fotokopi ktp ditarikin, peminjaman tenda diurusin, simaksi diatur,
kompor dan peralatan lain mulai dikumpulin
yeah, hawa-hawa ndaki mulai kerasa,
exited mulai muncul hahaha :D

sampe akhirnya...
23 Desember 2012 malam
janjian kumpul di asrama PPSDMS malem jam 9
rempong"an dulu dikosan istiq, sampe akhirnya kumpul di PPSDMS jam 10 malem
bongkar kerir, beban kerir yang cewe dikurangin, dipindahin ke kerir cowo
bahagiaaaaaa #plak
well, well, angkotnya ngambek nunggu kelamaan,
nego ulang dan akhirnya jam sebelas malem berangkaaaaaaat!
mampir ke ciawi jemput kak fahmi,
dan sempet salah jalan ke arah gunung putri cikeas hahaha gembelsss
sampe dilokasi jam 2 pagi, dan langsung bobo cantik di mushola setempat bareng calon pendaki lain yang ternyata buanyak :)

24 Desember 2012
adzan subuh, bangun, dan brrrr DINGIN!!!
satu persatu bangun, solat, beberes~
ka septian, ka fahmi, nizam, tresna, ridho, ak, ka zia, istiq, fitria
ngelingker ngelilingin lampu emerjensi, disorot kamera hendikem, nunduk, dan berdoa :')
bismillah, 05.30 pagi pendakian dimulaaaaai
eh engga ding, mampir dulu di warung nasi, sarapan buat ngisi energi :p
tapak" awal yang paling nyeeees~ kaki, punggung, nafas belom kebiasa
tiba" ada suara dari surga, 'berenti dulu di pos, laporan'
aaaaah, banting kerir ke tanah hahahaha :p
sempet ada masalah di pos karna penggantian orang~ elis yang diganti sama ridho,
jam 7 pagi, akhirnya pendakian yang sebenarnya dimulai :3

kanan kiri masih sawah,
makin masuk, mulai nemu tangga masuk ke hutan :)
tresna, nizam, ridho dapet mandat buat jadi tim pendobrak
jalan duluan, biar sampe langsung diriin tenda, langsung masak,
supaya cewe" yang bikin susah #eh bisa langsung kipaskipas begitu sampe huehehe :p

Rabu, 26 Desember 2012

6 komentar

tentang perempuan dan laki-laki -repost-


In between

by Destara Sati
Aku menjadi cenderung padamu karena dua hal
Pertama, karena aku perempuan
Kedua, karena kau lelaki
Kemudian aku jatuh hati, karena kau berlaku selayaknya laki-laki
Semata-mata dengan begitu, aku tergerak menjadi sebenar-benarnya perempuan
Aku menjadi yakin padamu karena kau ragu pada dirimu sendiri
Laki-laki yang layak dipilih adalah yang selalu khawatir tidak layak jadi pilihan
Perempuan yang baik adalah perempuan yang sulit dimengerti
Karena penjagaan dirinya begitu rapih
Aku ceritakan sedikit.
Kau harus mencari tahu lebih banyak.

Kau bingung? Jangan sedih.
Bahkan perempuan seringkali gagal memahami dirinya sendiri
Dari sekian banyak laki-laki, kenapa aku harus memilihmu?
Karena … (aku tak pernah terlalu yakin dengan jawabanku sendiri)
Perempuan menjadi mudah meragu
Karena senang memperhatikan hal-hal kecil
Mengapa laki-lak bisa tampak begitu yakin?
Karena laki-laki lebih sedikit berpikir tentang kemungkinan
**
Perempuan dipilih karena pertimbangan masa lalunya
Laki-laki dipilih karena pertimbangan masa depannya
Hal ini tidak sepenuhnya benar
Karakter seseorang dibentuk dari masa lalunya
Membangun peradaban berdimensi masa depan
Laki-laki mesti berkarakter
Perempuan faktor kunci masa depan
Bagaimana mungkin keduanya dipisahkan?
Perempuan menyenangi lelaki yang mirip ayahnya
Laki-laki menyenangi perempuan yang mirip ibunya
Pastikan keduanya potensial menjadi ayah dan ibu yang baik

Jumat, 21 Desember 2012

2 komentar

yang penting happy

pernah gak ngerasain dunia seakan-akan berpusat di kita?
pernah gak ngerasain semua orang memperhatikan gerak-gerik kita di keramaian?
bukan ngerasain sih, rasa-rasa lebih tepatnya~ #plak

pergi ke tempat rame, ngerasa semua orang perhatiin kita, ngerasa semua orang suka sama kita.
kesandung di tempat umum, langsung malu gak ketulungan, ngerasa semua orang ngetawain kita.
lagi di tempat yang ruame, dan ngerasa diliatin terus"an sama beberapa orang.
jalan bareng orang yang ketawanya keras, terus langsung ngerasa malu juga, ngejauh pura-pura gak kenal. :p

mungkin hampir setiap orang (mungkin loh) pernah ngerasa kalo dia adalah segalanya~
akibatnya jaim sana sini
jaga image judulnya, entah image macam apa :p
ak juga pernah, dan perasaan itu mulai tergerus realita diakhir-akhir masa SMP haha :p

lagi di jogja kalo gak salah,
bareng mba nia mau beli pernak pernik
diajakin nawar pake bahasa jawa padahalmah gak bisa
akunya nolak. malu.
terus mba nia bilang, 'santai ajalah, toh besok udah pulang kebengkulu, orangnya juga gak bakal inget'
nah! kata" itu langsung bikin mikir, langsung bikin malu sama rasa-rasa yang selama ini dirasain :p

iya juga,
kurang kerjaan apaya, orang" nginget ak yang entah siapa ini cuman gara" satu kejadian yang manusiawi kaya nawar pake bahasa jawa, kesandung, ketawa keras, ngaca dimobil yang ada orangnya, dilempar penghapus dikelas, dihukum berdiri didepan kelas gara" gak ngerjain tugas, kepeleset, nyanyi" dimotor, ngebaca UUD pas upacara, berdiri di kursi kereta ekonomi jakarta-kediri buat nyari angin, foto" di landasan pesawat, dansebagainya dansebagainya
kurang kerjaan apaya, orang" langsung tiba" gitu aja suka, padahal ak gak ngapa"in dan mereka gak kenal ak, gak pernah interaksi sama ak.

jadi perasa itu gak salah,
jadi jaim juga gak salah,
tapi perasa yang selalu bikin jaim itu menyiksa menurut ak~
bikin kita gak bebas ekspresiin diri sendiri,
bikin kita gak nyaman di tempat" rame,
bikin kita riweuh mikirin hal-hal yang ternyata cuma 'perasaan' atau 'rasa-rasa'nya kita aja

kadang jadi cuek bisa jauh lebih menyenangkan
bukan untuk segala hal, tapi cuek untuk hal" yang emang ngabisin waktu kalo dipikirin terus-terusan
cuek buat hal-hal yang gak ngebawa manfaat terlalu gede :3

sekarang,
udah jarang punya perasaan jadi pusat dunia, udah jarang ngerasa diperhatiin kemana",
lagi" bukan ngerasain, tapi rasa-rasa :p
jeleknya jadi kurang sensitif sama kejadian" kecil
bagusnya jadi lebih happy, enjoy
jadi suka ngelakuin hal" yang dulu pastinya ak anggep malu"in :')

well, dunia gak selamanya tentang aku,
ada dia, kamu, mereka, banyak hal :)

Kamis, 20 Desember 2012

0 komentar

SE to the BEL ~

Mungkin bawaan,
atau negatif thinking yang entah gimana ceritanya udah kebangetan dari awal~
entah gara-gara apa, sering sebel sama orang gak ada sebabnya
pokoknya sebel, sebel dari awal ngeliat.
kalo orang" kebanyakan love in the first sight, ak kebalikannya haha
sebel in the first sight #maksa :p

beberapa orang sampe saat ini masih ada di posisi itu
posisi yang ak sebelin entah karena apa -,-

padahal gapernah punya salah, padahal gapernah jahat ke ak
tapi mesti kebagian sial selalu dijutekin gak ada sebabnya
tapi mesti ikutan sebel gara" tiap bikin salah makin ak jutekin, dan tiap lagi baik selalu ak katain palsu, sepik, dan sebagainya dalam hati huehehe

padahal selalu berusaha buat ngilangin sebelnya,
tapi belom pernah bisa hahaha
ujung"nya tetep aja sebel .___.

mudah"an ini terakhir deh,
mudah"an gak ada lagi sebel in the first sight nyem~

*di kelas komunikasi massa yang dihadirin cuman setengah dari total mahasiswa~ setelah gagal ngebercandain orang~ sekian


Selasa, 18 Desember 2012

2 komentar

-fiksi- senyum

sulit, selalu sulit memulai pembicaraan denganmu
ada banyak tanda tanya, yang keluar hanya tatapan tak berbalas
ditempat yang sama ak lebih suka berbicara dengan dia, dia, dia, atau dia
tidak denganmu
tapi ak selalu suka, benar-benar suka
ketika kamu tersenyum, karna pembicaraan ak dengan dia, dia, dia, atau dia
ketika kamu tersenyum, karna polah aneh ak dengan dia, dia, dia, atau dia
senyummu saat itu, senyum tanpa tatap itu
senyum bahagia yang... yah, tulus!
ak suka :D

Minggu, 16 Desember 2012

12 komentar

Agribisnis~

Iya, AGRIBISNIS
departemen yang udah satu setengah taun ini ak jalani
ak jalani gitu aja, tanpa gairah hahaha

inget sempet sms kak septian ,
'kenapa ak gak pernah penasaran sama agribisnis? gak kayak kakak ke gizi?'
inget juga pernah ngomongin masalah ini ke cepek , sehabis dia bilang 'kalo ragu mending gausah'
dan ak langsung jawab 'berarti mestinya gue berenti dari agb dong ya pek? gue kan ragu sama agb'

dua hari ini, makrab bareng anak agb,
tergolong sepi untuk makrab yang sasarannya dua angkatan~
ak bukan mau ngomongin tentang berapa banyak tawa yang keluar saat makrab
bukan tentang seberapa lantang jargon GROWING THE FUTURE diteriakkan
bukan tentang seberapa kesel sama air yang mati idup diwaktu yang gak tepat
bukan tentang outbond yang sukses bikin basah dan terpaksa mesti mandi
bukan tentang tidur bareng empet"an sama anak agribisnis 47 :p
tapi lebih ke ragu yang mulai terkikis tentang agribisnis
tentang abuabu yang udah mulai jelas mau jadi putih atau pun hitam :')

ngerasa gak dapet halhal baru di agribisnis
ngerasa belajar gak terfokus, terlalu umum
ngerasa bingung sama apaapa yang dikasih di responsi
ternyata bukan cuma ak yang ngerasa kaya gitu
ternyata alumni yang sekarang udah jadi macem" juga sempet ngerasain fase itu
bahkan bu tintin, pak maryono gak ada bedanya~
'kuliah itu mendorong kita untuk mempelajari hal-hal lain. lulus s1 saya ngerasa masih bingung, masih belum tau apa-apa, makanya saya memutuskan untuk sekolah lagi. kalo alumni yang lain mungin lebih memilih belajar di tempat kerja, itu gak masalah'
'jangan kira apa yang kalian pelajari di kuliah, itu yang akan kalian pake di dunia pasca kampus. saya setelah keterima kerja seperti mengulang semuanya dari nol. saya bener-bener harus belajar berbagai hal yang baru'
'justru karena bahasannya yang terbilang umum itulah anak agribisnis lebih fleksibel menclok sana-sini, kita itu kaya kunci inggris~ gak cuma untuk satu lobang kunci'
dan lain" lah yang nyeritain agribisnis

oia, ada satu statement yang paling ngejleb dan memberi pemahaman ke ak
dari ka najmi, agribisnis 42~
kalo butuh orang bisnis, kenapa harus ambil orang agribisnis bukan orang bisnis?
'Orang bisnis itu bisa jual mobil pagi siang sore, dan berhasil jual mobil. Orang agribisnis itu jualan timun dimana harganya saat sore bisa jatuh hingga setengahnya. Orang bisnis bisa jual motor, ngirim dari jawa ke sumatera, walopun antrian di pelabuhan panjang, motornya tetep gapapa, tetep bisa dijual. Orang agribisnis itu ngejual tomat, dan harus memastikan tomatnya gak busuk, gak benyek sampe ditujuan, karna ketika tomat itu benyek, harganya bisa NOL. Orang bisnis itu gak mengenal gagal panen, kemarau, hama, dan berbagai ketidakpastian alam. Orang agribisnis harus bisa menyikapi berbagai ketidakpastian alam, harus bisa memperikaran resiko" alam untuk bisa menjual produknya'

Mesti banyak belajar di luar kelas, dan mesti serius!
mesti mulai memaksakan diri untuk penasaran sama agribisnis~
gak ada yang terlambat! :)
yeay! growing the future!!! :D


Jumat, 14 Desember 2012

0 komentar

apaya apaya

kalo lagi nyesek bagusan gausah ngomong
mending diem dulu, tarik nafas dalam terus hembusin pelan
mikir jernih dulu, kayang dulu #eh
kalo lagi berdiri ya duduk, kalo masih belum reda ya wudhu
biar seger, biar berkurang seseknya :)

omongan orang yang lagi gak enak ati emang bisa jadi super jahat
bisa gak terkira emang jahatnya
suka nyesel sendiri,
dan makin nyesel setelah mikir ulang, setelah flash back lagi

apa ya gak cukup pengalaman 'musuhan' luamaaa banget jaman putih abuabu dulu
cuman gara" omongan pas emosi hahaha :'D
sekarang nanggepinnya udah jago ya?
kita gak perlu berantem lagi ya? :p

salut!
kontrol emosinya makin oke bang :3
wajarlah bisa jadi nomer satu
semangat buat amanah setaun ini yak!
pasti bisaaaa, maap ngerecokin :D


Selasa, 11 Desember 2012

2 komentar

FAZLI RAHMAN HAKIM :D

namanya fazli rahman hakim
lahir 2004, pas ak kelas 6 SD
dari awal dia muncul udah mengejutkan
bener" pecilan haha :D
paling bocah satu kompleks, udah jadi mainan :p

dia ini unik
dia ini selalu sukses bikin kangen
mungkin karena bener" 'ngemong' dari dia bayi
makanya berasa dekeeeet deh
berasa anak hahaha :p

dari kecil, anaknya udah sistematiiiis banget
sebelum tidur mesti minum susu, gosok gigi, dan pake kaos kaki
kaos kakinya gak boleh putih, yang putih buat kesekolah -_-
sebelum mandi handuknya mesti udah didepan tipi, mesti pake kaos dalem,
baju sama celana mesti nyambung
yang ini baju buat kesekolah, yang ini buat tidur, yang ini buat gahul
mesti dibedain, dan gak boleh salah tempat

beliin baju buat fazli tu susah
kalo salah jangan harap dia mau make -___-
susah untuk bikin dia nyaman
ada krisis kepercayaan diri kayanya
dia gasuka baju baru, takut disangkain pamer coba
malu katanya huhu T^T

gak pernah konsisten manggil ummi pake sebutan apa hahaha
kadang mama, kadang bunda, kadang ummi, kadang ibu
kesini-kesini akhirnya dia sering panggil mami
hahaha pokoknya gaboleh sama! :')

kao main game sering bikin kesel
pokoknya level dia gaboleh dibawah level yang lain
dan kalo dia gabisa maininnya, aku, habib, atau anis yang jadi korban
mesti diturutin atau dialihin perhatiannya
gawat kalo emosi :p
tenaganya ekstra buat nyubit, nabok -____-"
tangisannya cetar membahana ke seluruh angkasa hahaha :D

oh iya satu lagi~
dia ini sadar kamera,
dari kecil dokumentasi dia banyaaak banget
wajarsih, dua taun awal dia hidup, ayah gabisa pulang
jadi mesti rajin ngirimin foto perkembangan dia via imel :p
dia juga gapernah takut ngotak ngatik barang" elektronik
leptop, tipi, handycam, camera, pencat pencet sana sini
coba" sesuka hati hahaha :D

fazli rahman hakim
hari ini dia ulangtauuuun
11 desember~
jadi 8 tauuun :D
makin oke ya ganteeeeng :)

malem ini ngoprak ngoprek binyu~
nyari fotofoto dia buat ngilangin kangen :)






















Minggu, 09 Desember 2012

0 komentar

cengeng

beuh
ngulang lagi
begini lagi
hahaha

emang susah buat ngubah sikap yak
susah buat ngubah kebiasaan biologis (bener gak ini?) .___.
pergolakan perasaan, apapun itu,
marah, seneng, sedih, haru
ujung"nya neteeees aja air mata

sejenis payah
udah berusaha ditahan,
malah makin parah pas keluar haha
malu sih, lagi rame" padahal
ya mau gimana
bawaan dari bayi begini
dari dulu gabisa nahan nangis kalo ada pergolakan hebat di perasaan
#tsaaaah

mesti belajar keras,
mesti diubah .___.


Selasa, 04 Desember 2012

2 komentar

super cool

Penah nonton film sedih yang lupa judulnya apa~
intinya tentang ide seorang anak untuk membantu sesama
skemanya kaya MLM
jadi anak itu ngebantu 3 orang,
terus 3 orang yang dia bantu, masing" ngebantu 3 orang lain,
kaya gitu seterusnya~

Barusan ngerasain ditolongin orang yang super cool,
dateng, ngebantuin, dan pergi~
gak ada babibu, gak ada apalah~
aaaah, super super super cool!
cuman bisa ngomong makasih dengan lirih
gak tau nama, gak tau nomer hape, twitter,dsb #eh
penasaran #plak

yap! nolongin orang itu bisa dari hal" kecil
dari hal" remeh, tapi bisa bikin nyees, bikin adem :)
kadang perlu kejadian" kecil kaya gini biar semangat nolongin orang berkobar
biar yakin kalo gak semua orang apatis, gak semua orang individual
masih ada orang" super cool yang nolongin dengan super cool
penasaraaaan!