Kamis, 27 Maret 2014

daun yang jatuh tak pernah membenci angin

Disela-sela leyeh" revisi, aku baca macem" novel, salah satunya novel mas tere liye yg judulnya 'daun yang jatuh tak pernah membenci angin'
Yaaaah, kayak kebanyakan novelnya mas tere, novel ini juga mengharu biru
Sempet bikin aku yang baca netesin air dari mata berkalikali :')

Tapi bukan itu yg mau dibahas
Aku mau bahas salah satu pemeran utama di novel ini
Kalo gak salah namanya danar~ om danar
Kenapa dipanggil om? Karna dia emang punya umur yang jauuuuuh berbeda dari 2 tokoh yang lain, tania dan dede

Si danar ini bisa dibilang cowok idaman
Hatinya kayak malaikat, kelakuannya panutan, selalu menginspirasi, humorisnya oke, cara mendidik terus menjawab pertanyaannya uwaaahh, rencana jangka panjangnya super, bagi waktunya mantep
Idaman deh pokoknya IDAMAN!!!

Tapi setiap orang, sesempurna apapun pasti juga ada kelemahan~
Om danar juga iya, dan kelemahannya dia ini agak malesin
Gak bisa logis kalo udah nyangkut masalah hati
Buat orang dengan kepribadian yg udah dibangun sedemikian keren dari awal cerita, kelemahan yaang muncul di akhir" bab ini bener" bikin aku mencak" kesel
Yakali orang yang superdupermega idaman ternyata bisa terpekur gitu aja cuman gara" gak bisa ngakuin perasaan dia, yang entah gimana ceritanya bisa sukak sama tania yang dia besarin dari kecil, yang dia tolongin dari kecil
Gak bisa ngakuin perasaan itu gegara perbedaan umur yang jauuuuh~
Akhirnya sengsara sendiri, nikah sama orang yang gak dia sayang
Mengutuk keputusaannya
Bermalam malam menghabiskan waktu di tempat kenangannya, sendiri
Terus aja mengingkari perasaan yang dia punya, kehilangan semangaat hidup, dan sebagainya

Entahlah
Menurut aku bakal lebih bagus kalo ternyata danar punya penyakit ganas yg gakbisa disembuhin, makanya berubah jadi penyendiri dan sebagainya
Walaupun mainstream, tapi itu lebih cocok
Kalo alesaannya cuman gegara perasaan, agak gak singkron aja sama karakter yg udah digambarin sedari awal
Sebel deh pokoknya haha



1 komentar:

N Wida Pujiastuti mengatakan...

mau pinjem dong mba :3 haha
aku punya novel yang baru, tere lye - BUMI . mau? asli kok, ngga bajakan wkwk

Posting Komentar