Jumat, 26 September 2014

binyu

Aku udah mulai sok sibuk nih kayaknya hahaha
Tadi pagi bangun, binyu masih diatas perut, masih kebuka, tapi udah mati keabisan batre
hetset pun masih nyantol dikuping
Ketiduran euy, untungnya gak lasak haha

Binyu
Pas pertama tau kalo si leptop aku namain ini, cepe langsung ngatain aku gak kreatif
'Biru unyu maksut lo? Kayak gak ada nama lain aja' kata doi waktu itu
Bunuh aja gue pe, bunuh #naon

Gedenya 11 inci, warnanya biru, ada pattern kayak air jatuh di case depannya
Kalo kata tatang, berasa bekas jadi tatanan ember heu :p
Punya banyak kembaran di endonesah, tapi entah kenapa mesti samaan juga sama tresna *pfff

Dia udah sempet oprasi sekali, kipasnya ngambek gamau muter, sering overheating terus mati dengan sendirinya haha
Yaaaah, walopun gitu si binyu tetep yang paling setia nemenin aku nyekripsi
Perjuangan dia malah berasa lebih berat daripada aku sendiri :p

Entah kenapa, pas ngerjain skripsi, touchpad si binyu rusak, tetiba gabisa dipake
Sooo, tiap mau make mesti dibantu mouse kelapkelip rrrrrr
Satu lagi, batre yang awalnya masih bisa bertahan 2 jam tanpa di cas tetiba jadi gabisa lepas dari carjeran
Kesenggol dikit terus langsung mati
Sedih pokoknya hiks

Yaaaah, binyu I heart you!
Sekarang doi udah punya batre baru, udah punya mouse baru, udah lebih kuat menghadapi hidup hahaha
Tetep sabar ya nemenin aku, akhir" ini kamu bakal sering muter video sama buka pdf lagi :')

0 komentar:

Posting Komentar