Kamis, 30 Oktober 2014

okay

Dulu, lupa pastinya kapan
Aku pernah bilang ke istiq atau kiky kalo aku itu punya bakat untuk merusak hubungan yang sudah baik, entah dengan cara apa dan alasan apa
Dan pendapat aku diamini
Rrrrr, sepertinya ini kejadian lagi
Bakat ak belum sepenuhnya hilang
Sedih :'|

Dinna pernah ngomel waktu aku cerita" dan menutup cerita dengan pasrah
Dia bilang "it depends on you is, kamu yang nentuin hidup kamu, kalo kamu mau lanjut ya lanjut, kalo kamu mau berhenti ya berhenti"

Huuufff dinc~ I was tried, and I failed
Karna yaaaah, ini bukan cuman depend on me buat aku, tapi juga depend on me buat orang lain
Dan maunya orang pasti beda", gak semua hal bisa dipaksa dan dikondisikan sesuai maunya kita
Egois berlamalama heu~
Kadang, kita mesti ngikutin keputusan orang lain biar gak menyakiti lebih dalam, biar gak cuman bahagia sendirian

Gitu gak?
Well, tetep is kamu menjadikan hubungan yang udah baik jadi buruk
Aaaaah, sebenernya bukan mau aku
Tapi entah kenapa sering berakhir buruk
Rrrrrr, masih belum kapok is?
Yah, kalo gak dimulai, gimana bisa tau akhirnya bakal baik atau buruk kan? :')

Is, kamu egois lagi~
Jadi?
Udah, urus aja dulu hidup kamu yang masih blur, gausah sok" memulai
Gitu?
Iyaaaaaaaaa
Okay


0 komentar:

Posting Komentar