Sabtu, 20 Oktober 2012

couple!


Tangan tuh suka gatel ya gak sih, gak bisa diem~
Dengerin orang ngomong, tangan nyobekin kertas, nyabutin rumput
dengerin orang ngomong, tangan nyomotin makanan, ngegaruk garuk
dengerin orang ngomong, mainin rambut, benerin kerudung
dengerin orang ngomong, ngupil #eh , kayang #ehlagi
hahaha :D

suka gitu sih yaa,
dari pada ngantuk, tangan emang mesti do something buat ngilangin bosen
tangan aku juga gitu, suka kegatelan, apalagi pas kuliah -,-
ngipas" lah, muter"in pulpen, nabok orang, nyubit orang, nyolek orang,
dan yaaah bikin coret"an random
entah itu tulisan I love seseorang #eh atau cuman sekedar ngegerakin tangan tanpa ada tujuan~

kalo lagi bosen dengerin kuliah,
aku sering ngegambar,
bukan ngegambar dalam artian gambar keren kaya yang biasa dibikin anak" yang emang jago gambar ya~
tapi gambar" apalah, kadang cuman awan doang, gunung, lampu merah, rumput, orang
abstrak dan gak ada bagus"nya, yang penting tangan gerak heu :p
kalo kata cudils, apa aja yang aku gambar ujung"nya pasti jadi serem
kaya pernah waktu itu ngegambar panda,
awalnya keliatan lucu, lama" jadi lebih nyeremin daripada chucky -_____-

nah ini aku share salah satu gambar yang dibikin kayanya pas pelajaran HEB deh,
hukum dan etika bisnis, hehehe maap yak Pak Suharno :p
pertama aku ngegambar cowonya dulu,
terus, berhubung lagi ngomongin anak matematika sama si ica, yaudah aja ketulis MATE! disana~
jadi pengen bikin SOUL-nya hahaha :D
terbentuklah dua sejoli diatas,
kalo kata cudils, couple yang nyeremin
hahaha :D
whatever~


0 komentar:

Posting Komentar