Jumat, 14 Juni 2013

Asrama TPB IPB *yeah*

Oke, semester depan fix jadi mahasiswa tingkat akhir
tingkat akhir meeeen, udah punya tiga angkatan adek kelas hahaha
48, 49, dan beberapa hari lagi bakal kedatangan segerombolan mahasiswa 50
mahasiswa 50 yang katanya~ ebukan katanya,
tapi harapannya bakal jadi ANGKATAN EMAS!
bahasa kecenya 'gold generation' #tsah

pastinya angkatan 49 yang dalam minggu ini udah harus hengkang dari asrama, lagi riweuh"nya ngebantuin nyariin tempat tinggal sementara buat adek kelas angkatan 50 sedaerahnya yang dateng dengan mama papanya untuk hari registrasi tgl 18-19 Juni besok #riweuh
pastinya surat 'pengusiran' dari asrama udah tertempel di pintu kamar asrama masing" beberapa bulan kebelakang, dan pastinya BRT di asrama masing" dalam minggu" ini rajin nanyain galon yang udah kosong hahaha
saya tau, saya tau, saya pernah ada di posisi itu :D

buat anak 50 yang sekarang lagi bahagia, atau yang lagi galau mau snmptn tulis atau dateng registrasi, atau yang lagi belajar buat tes STAN, atau yang tiap malem berdoa biar hatinya mantep, atau yang lagi liburan nungguin hari registrasi, atau yang masih bengong gak percaya bisa keterima di kampus rakyat ini, aku mau ngucapin selamat datang dan selamat menjalani setaun hari" di asrama TPB IPB dengan slogan 'together to be better'nya :)

kamar sekian kali sekian meter yang berisi 2 ranjang tingkat, 2 meja belajar, 2 lemari 2pintu, 4 kursi, 2 jendela, dan 4 kasur dengan berbagai kondisi akan menyambut hari" mandiri kalian di kampus ini :D
lorong panjang yang terkadang agak gelap" creepy bakal memanggil kalian untuk piket lorong, ngaji lorong, umpet"an sama SR karna keluar kamar pake celana pendek dan tanktop, kerjar"an sama SR karna ngedanus, atau kejar"an sama temen asrama buat colet"an kueh ulang taun al amin haha :'D
ada ruang bersama yang akan kalian pake buat nonton tv bareng~ kalo dulu jaman aku, lagi rame"nya 'cinta cenat cenut' hahaha dosa apa :p
di ruang bersama itu juga bakal ada dispenser bersama, yang untuk setiap pengambilan air panasnya kalian mesti bayar gope, yang uangnya sering tetiba ilang, yang kalo galon lorong kalian kosong, kalian bisa melanglangbuana inspeksi air panas ke lorong" lain :)

masuk ke Asrama TPB IPB berarti kalian harus berdamai dengan beberapa aturan yang bertahun-tahun laluu udah aku tinggalin
kalian harus 'nrimo' dibangunin jam 6 pagi untuk apel~ untuk baris sesuai lorong, dengerin berbagai hal, nyebutin 10 karakter insan asrama, terus nyanyi" dengan kondisi mulut baru bangun tidur *nyeh*
"kami adalah insan asrama~ bersatu padu membangun negeri~ meraih cita tinggi menggapai asa pasti~ berkorban demi bumi pertiwi~ blablabla" :D
kalian juga harus lari" menggapai gerbang asrama sebelum jam 9 malem, karena SR ataupun gugus disiplin asrama akan dengan bahagianya menanti didepan gerbang untuk nyatet, ngasih hukuman, atau nyita KTM kalian yang ngelanggar jam malem :p
kalian harus terbiasa dengan ngaji gedung, soga gedung, saur dan buka dengan makanan kantin asrama :)
oia, kayanya kalian juga bakal ngerasain solat tarawih di asrama~
cuman di Asrama TPB IPB kalian bisa nemuin solat tarawih berjamaah yang satu shafnya batal karena ada yang takut kucing! iya, cuman karena ada kucing lewat satu shaf atau lebih bakal batal~ percayalah! percayalah! :D

Buat kalian yang suka sama cerita horor creepy" nyeremin gitu, selow aja
diasrama banyak!
dari mulai satpam terbang, separuh aku, udah ngantuk atau udah tau, kembaran, danlain sebangainya cerita hantu turun temurun bakal sampe ke telinga kalian nantinya :p
Buat yang gak terbiasa jauh dari orangtua, selow aja juga
diasrama banyak!
kalo beruntung kalian bakal ngerasain yang namanya homesick bareng, nangis jamaah ngumpul di satu kamar :')
justru yang begini" ini yang bakal bikin kalian kangen sama asrama :D

Well, sebenernya banyak hal menyenangkan juga dari asrama
banyak muka" baru yang bisa kalian tangkep disini, kenalan" baru,
setaun itu sebentar loh, gak bakalan kerasa, ntar tiba" udah masuk tingkat dua aja
habis tingkat dua naik ke tingkat tiga
habis tingkat tiga, jadi kaya aku~ tingkat akhir :|

Sooo, apaya? haha
welcome to IPB lah~
welcome to Asrama TPB IPB :)

Ceritanya lagi farewell :')


7 komentar:

yak mengatakan...

47 ya? selamat mau jadi mahasiswa tingkat akhir~ ^^

Istiqomah Nurfitri mengatakan...

haha iya :')
terharu thanks!

N Wida Pujiastuti mengatakan...

hahaha udah tua mbaa -__- hhi

Istiqomah Nurfitri mengatakan...

yaudah sih wid heu :p

diah adwi mengatakan...

hahaha TPB punya cerita XD makasi kak :3
jangan lupa kunjungi blog ku juga yaaahh XDDDDDD

Istiqomah Nurfitri mengatakan...

angkatan 50 nih pasti hahah :D
ur welcomeeee :3 okey!

Anonim mengatakan...

Dan akk adalah calon mahasiswa IPB FTIP tahun 2016 angkatan ...... XD aamiin .

Posting Komentar