Sabtu, 27 Juli 2013

nulis

beberapa hari yang lalu saor sempet ngomong yang kurang lebih gini
'ti, gue pengen sering nulis kayak elu~ ide dikepala gue banyak sebenarnya, tapi bingung gimana nulisnya'
bingung mau jawab apa, jadinya malah ngasal
'kenapa bingung? tulis aja yang kelintas di kepala, di hati~ jagan berenti sebelum tulisannya kelar, jangan dikoreksi sebelum tulisannya beres. gausah pikirin orang bakal komen apa ttg tulisan kita. pokoknya tulis aja'

sekarang, detik ini
sebenernya pengen nulis banyak hal
tapi bingung mulainya gimana
bukannya mestinya tulis aja semuanya sampe beres? hahah
ngomong itu emang selalu lebih gampang daripada action ya?
eh engga deng
kadang kalo soal hati, ngomong lebih susah daripada action
harus hatihati *balik" ke hati* -,-

selalu
selalu gini kalo habis ngobrol muter"
ngobrol random tentang hal" yang cepat atau lambat mesti jadi pikiran
selalu riweuh sendiri
otak cape sendiri
akhirnya malah jadi leyeh" gak jelas, cuman otak yang sakit
gak ada hasilnya haha :D



2 komentar:

tatanggunawanbiophysics mengatakan...

Wah... Cius ti.. Bener

Istiqomah Nurfitri mengatakan...

apa tang? heu

Posting Komentar