Senin, 08 Juli 2013

puncak gunung!

kalo mau ngomongin tempat kece di luar kampus
baaanyyyaaakkkk!
dari mulai tempat yang cuman manjain mata sampe yang nipisin dompet ada, yang dua"nya juga ada :p

mau makan? sok main ke surya kencana atau taman kencana atau air mancur atau malabar atau bara #eh
mau yang adem"? sok main ke puncak atau gunung bunder
mau ijo"? ke kebun raya hahah
mau yang bersejarah? banyaaaak museum bogor mah
mau yang creepy? kuburan~ haha ngaco

aku mau bahas salah satu tempat kece diluar kampus yang nancep di hati sama pikiran :)
yang kalo kesana gausah mikir penampilan
tapi mesti manfaatin koneksi, minjem macem" kesana kemari
yang selama perjalanan kesana mesti bawa beban berat, mesti ngelewatin becek,
yang berasa gak sampe", kadang bikin putus asa
yang setelah dari sana, kaki sama punggung bakal pegel gak jelas minimal dua hari
walopun gitu, tetep ngangenin dan bikin nagih :D
tau apa? puncak gunung :)

memang sesuatu yang susah didapetin bakal lebih berkesan kan?
kalo sampe puncak gunung tinggal naik lift, ndaki gunung gak bakal senikmat dan sengangenin itu :')

kata Sir Henry Dunant nih~
"Sebuah negara tidak akan pernah kekurangan seorang pemimpin apabila anak mudanya sering bertualang di hutan, gunung, dan lautan"

nahlo! hayuk makannya cicip naik gunung :D
kalo kata ummi, belom kuliah di Jawa kalo belom naik gunung :p
baru nyicip dua puncak gunung sih~
niatnya bakal naik dan naik lagi, sampe ditutup sama mahameru
baru udah itu pensiun :p

semua pengalaman naik gunung itu aku catet juga di blog ini haha
yang mau ngintip bisa ngeklik :3
pendakian gunung gede
pendakian gunung pangrango

25 Desember 2012 | Puncak Gede
5 Juni 2013 | Puncak Pangrango (tanggal di settingan kamera salah -,-)


“Tulisan ini disertakan pada #6MingguBerceritaIPB dalam rangka menyambut generasi emas IPB angkatan 50” 

4 komentar:

Blog After Work mengatakan...

Setuju! Puncak gunung emang kece! *tosss!! :D
Serius habis mahameru pensiun? Gak yakin aku haha

Istiqomah Nurfitri mengatakan...

niatnya gitu, tapi ntahlah hue

Ulfa Rafidatillah mengatakan...

Forces itu UKM apa ya ka?

Istiqomah Nurfitri mengatakan...

sejenis KIR kalo di SMA :)

Posting Komentar