Jumat, 04 Oktober 2013

pascakampus

Seriiing banget ngobrolin pascakampus
mau kerja kah, lanjut sekolah kah? kerja dmn, lanjut sekolah dimana? ahaha :D
terus iseng nyeritain omongannya Bela~
intinya Bela bilang kalo lagi bingung sama hal" kaya gitu, jangan lupa buat terus berdoa sama Allah. Khususnya doa minta cepet diketemuin sama jodoh. Kata Bela, kalo ntar udah ada suami, bingungnya bisa rada berkurang, karna ntar ada yang mengarahkan. Jadi gak mikir sendirian, gak mutusin sendirian. :p
terus temen aku nanggepin~
Lah, jodoh mah sama musinginnya sama pasca kampus mau kerja atau lanjut sekolah. Jadi dobel lah pusingnya
Denger tanggepan itu, entah kenapa aku ngeluarin omongan bijak yang entah asalnya dari mana~
Kalo jodoh kan udah janji Allah, jadi gak usah dipusingin. Lah kalau pascakampus mau apa, Allah gak janjiin apa", itu pure usaha kita, jadi bener kalo dipusingin *kemudian daun berguguran*
ahaha :D



4 komentar:

Kiky Ambarwangi mengatakan...

kemarin k jkt sama kak eki.
Dan diperjalanan ada obrolan menyangkut kalimat "Kalo jodoh kan udah janji Allah, jadi gak usah dipusingin"

Dia paling ga suka kalimat itu. Why? ntar deh diceritain, hoho

Istiqomah Nurfitri mengatakan...

haha iya, ceritanya udah sampe kuping ky :p

Setyabella Ika Putri mengatakan...

Baru bacaaa.. jadi geli sendiri.. hhaha :D

Istiqomah Nurfitri mengatakan...

:p

Posting Komentar