Selasa, 25 Februari 2014

doa

Tadi habis dianterin istiq minjem motornya ikrom buat ngambil motor ak diparkiran LSI
Sebelumnya hujan deres banget, jadinya aku lebih milih payungan ke bara nyari makan~ 4357 ditinggal diparkiran
Mesem" ke pak satpam, terus bilang makasih sambil balikin kartu parkir
Oia, dulu" sempet jengah mau bilang makasih sama pak satpam di parkiran GWW
Habisnya di pos ada tulisan yang kurang lebih bunyinya kayak gini 'hayoooo bilang terimakasih ke pak satpam'

Inget pak acu deh, petani sayur organik responden aku yg kerja jadi satpam juga di bekasi
Beliau lucu, semua yg ada di kampus dari mulai dosen sampe karyawan disebutnya mahasiswa
Pas aku main kerumahnya waktu itu, pulang" dibawain kerupuk rengginang, isi besek mauludan kata si bapak
Kerupuknya udah melempem, tapi tulusnya kerasa :)

Hmmmm
Kata adhrid, selalu ada alasan rasional dibalik hal" gak rasional seperti tulus
Mungkin bener, tapi tetep aja perbuatan tulus itu nyes gitu ngena dihati
Nyes nya kayak waktu ummi bilang 'apakabar cah ayu yang solehah?'
Atau waktu fazli bilang 'mbak tu kapan pulang? Lama nian'
Hahah :D

Ohmy, awalnya ini pengen nulis tentang doa
Malah jadi kemana" --'
Hahah, tiap hari kita berdoa, pun aku
Kadang doa aku punya struktur, entah sejak kapan
Diawali dengan terimakasih, terus mohon ampun, baru setelah itu harap dan pinta
Kebiasaan, jadi suka refleks begitu ;p

Kenapa? Kenapa mesti berdoa?
Karena, karena kita cuman butiran debu
*terus nyanyi*
Yeah freak~



2 komentar:

Setyabella Ika Putri mengatakan...

aku puuuun.. -jadi inget jundi- hahaha :D . salam pun dari tanah Jogja! ^.^

Istiqomah Nurfitri mengatakan...

Hari ini rabu ya bei ya? Sabtu bentar lagi :p

Posting Komentar