Minggu, 18 November 2012

FORCES FAIR 2011


16 Oktober 2011
05:42 PM

Kontras dengan 3 hari lalu yang aku lewatin dengan mandi pagi habis subuh, sampe kampus jam 6 pagi dan kembali ke rumah jam 10 malem terus-menerus, hari ini santai.
hari ini waktu berjalan lambat. hari ini aku gak produktif.
guling" di kasur sambil menerima sms kepulangan beberapa teman.
well, memang kadang kita perlu berhenti sejenak kan?
gak baik terus-menerus berlari. (:

3 hari yang lalu indah.
13-15 oktober 2011 keren.
walaupun aku harus mengabaikan telfon ayah berkali-kali.
walaupun aku harus mengabaikan beberapa sms teman dan sahabat.
walaupun aku harus mengesampingkan kuliah, tugas, dan kuis.
3 hari yang lalu tetep istimewa.
13-15 oktober 2011 unforgettable.
(oke memang lebai)

aku belajar banyak tenang mengontrol emosi, tentang mengorganisir apapun, tentang membagi waktu sesuai tempat, tentang sistematika, tentang tanggung jawab, tentang kerjasama, pengorbanan.
eh yang paling penting ke.ikhlasan, dan memandang positif setiap permasalahan tanpa harus menggampangkan.
terimakasih buat semuanya.:D
terimakasih buat solusi" dari kekalapan.
terimakasih buat senyum saat rempong.
terimakasih udah ada saat yang lain gak ada.
mohon maaf buat semuanya. :D
mohon maaf buat permintaan tolong yang seperti perintah.
mohon maaf buat keengganan yang mengecewakan.
mohon maaf untuk semua yang gak berkenan dan menyakitkan.

untuk selanjutnya,
aku gak keberatan berlari lagi.
apa lagi berlari bareng kalian semua.
tapi pasti akan ada hari seperti hari ini lagi.
hari disaat kita berhenti untuk mengambil nafas, agar dapat berlari lebih kencang dari sebelumnya.
dapat tersenyum lebih lebar, dan dapat memberi kebahagiaan dan pengalaman lebih buanyak dari yang lalu-lalu.
haha apalah. :)

tetep semangat semua!
ayo dobrak dunia dengan keterbatasan.
GO SCIENTIST! (:

0 komentar:

Posting Komentar