Jumat, 04 Januari 2013

eyang

hari ini sarapan (lagi) di rumah eyangnya cudils
dateng pagi" minta ajarin kurva, eh terus ya diajak sarapan~
rejeki gak kemana huehehe #plak

ngobrol" dikit, terus ditanyain sama si eyang
'isti kemaren naik gunung kehujanan gak?'
heran dalem hati, masih inget ajadah eyang kalo cudils sempet ngadu ak bakal naik gunung hehe
aaaak, ternyata eyangnya cudils perhatian :p
'hehe iya eyang keujanan pas turun~ cuman gerimis" gitu kok eyang'
terus si cudils nyamber, 'gerimis apanya deres begitu'
minta dipites dah :p

entah ini semacam kebiasaan atau apa,
dari SMA, emang suka ada satu tempat temen yang sering ak kunjungin walopun gak ada perlu yang penting" banget haha
kadang cuman nitip sesuatu, kadang cuman nebeng bobo siang, kadang cuman cerita, kadang cuman ambil paket belanja online #eh
pas SMA, rumahnya abet yang jadi korban :D
suka nginep dadakan, suka dateng sesuka hati, suka dijadiin tempat ketemuan sama orang
bahkan sampe sekarang, kalo lagi main ke jogja, nginepnya teteup dirumah abet, padahalmah sodara buanyak disono :p
ckck sak enae dewe

balik ke eyangnya cudils,
entah kenapa ak gapernah dimarahin,
padahal sering banget ngobrol random sampe pagi sama cudils~
padahal sering banget jadi tukang ngabisin makanan~
padahal sering banget nginep dan datengnya jam 10 malem,
si eyang sampe gatau kapan ak dateng hehe
tau" udah pamit pulang aja~
entah udah berapa kali eyangnya cudils bilang
'kapan datengnya, tau" kok ya pamit aja'
hehe, maapin ak ya eyang :p
besok ak mau nginep disitu eyaaaaaang *kecup*

2 komentar:

tatang gunawan mengatakan...

Aku uda ngak punya eyang...
"Mari sini" Eyangku

Istiqomah Nurfitri mengatakan...

kok agak serem ya tang? heu :p

Posting Komentar