Jumat, 11 Januari 2013

lampu nyala

udah hampir seminggu dapet wifi dikamar kosan
judulnya RT/RW GDA-daftar-
yuhuu tetep bisa dipake walau gak daftar :p
keputusan gak ngisi paket modem biar bisa belajar serius ternyata gak didukung semesta hahah

udah dua hari terakhir tidur tapi lampunya nyala
kok pas bangun berasa gak abis tidur yak?
mimpinya random pula,
sempet mimpiin anak agebe~ kita lagi makan bareng terus tiba" hujan meteor -,-"
mimpiin salju, mimpiin fieldtrip naik pesawat, rambutan didepan kosan jadi duren
mimpiin syalalala...
heran sama orang" yang justru mesti tidur dalam kondisi lampu nyala
mimpinya kaya gimana yak tiap hari ckck
apa gak ada hubungannya? hwehe :p

akhir" ini mba nia rajiiin banget sms ak
dan gelinya ak selalu dipanggil 'tante' atau 'bulik'
berasa tua .______.
sempet googling, ternyata trisemester pertama emang berat
wajar berarti, mba nia emang butuh temen biar semangat, terus kuat jalaninnya
biar ponakan ak sehaaaaat :D

aaaah, gak kebayang
4 taun lagi apa iya ak udah diposisi dia ya?
serem kalo dibayangin~ masih bocah lugu dan lucu begini
aaaah sudahlah
jalani aja, asal malem ini tidurnya matiin lampu
biar gak mimpi aneh" :)


2 komentar:

Kiky Ambarwangi mengatakan...

Hei...kiki nih orang yang tidur lampunya nyala.
Biasa aja ah jarang mimpi. Mending ga mimpi, soalnya suka gaje endingnya,,,haha
Trus klo mimpi kadang yang serem..ga mau ah.

Istiqomah Nurfitri mengatakan...

berarti gak ada hubungannya yak? hahaha hipotesis gak terbukti :p

Posting Komentar