Rabu, 27 November 2013

cemens~

Dulu aku sempet pengen jadi penyanyi
gatau kenapa pengen jadi kaya joshua yang waktu itu kerjaannya nyanyi diobokobok
sangking pengennya sampe" sempet bikin lagu ditambah gerakan noraknya~ sini binatang, situ binatang -,-
pas lagi sering"nya main the sims, pengen punya rumah gede dipinggiran jalan raya
ada kolam berenangnya, ada ruangan khusus nge-gym, ada ruangan khusus ngelukis dan berkreasi
sempet juga pengen jadi dosen, ngikutin gaya ummi pas lagi ngoreksi skripsi mahasiswa
aku coret" makalah yang ada di meja ummi
pake spidol orens, semua kata yang ada DOCnya dicoret gegara gak ngerti
sekarang aku anak fem yang benderanya oren, dan aku tau DOC itu ternyata Day Old Chicken hahah

sekarang aku masih suka nyanyi sambil mandi, sambil nyuci, sambil sambil sambil
tapi aku gamau lagi jadi penyanyi, apalagi penyanyi diobokobok
sekarang aku masih pengen punya rumah yang ada ruangan khusus ngelukis dan berkreasinya
tapi aku gamau rumahnya kegedean sampe" kalo komunikasi mesti telpon"an atau tereak"
aku gamau juga rumahnya terlalu dipinggir jalan gede, makin sunyi makin syahdu :D
sekarang aku masih pengen jadi dosen, jadi pengajar, jadi guru
seneng aja ngelihat keseharian ummi yang selain ngampus suka kesana kesini tapi tetep bikin aku gak merasa kurang kasih sayang :)

tapi ada banyak tapi
ada banyak keharusan yang dilewatin untuk bisa bener" menjadi, bukan cuma pengen
dan aku sekarang lebih cemen dibanding aku yang dulu
yang langsung bikin lagu ini binatang itu binatang pas pengen jadi penyanyi
langsung ngedesign rumah di the sims pas pengen punya rumah gede pinggir jalan
dan langsung nyorat nyoret makalah mahasiswa ummi pas kepengen jadi dosen
aku sekarang bisa dibilang sangat sangat cemen :|

dulu aku gak kenal kamu
sampe akhirnya aku merasa kenal kamu, pengen kamu
dan sekarang, beginilah
seperti yang aku bilang, aku cemen :'D



4 komentar:

Afrizal Ramadhan mengatakan...

curahan hati- colek bung fahmi-

Istiqomah Nurfitri mengatakan...

Kak --' hahah

Blog After Work mengatakan...

Aduh, siapa nih colek-colek -___-

bella mengatakan...

Makin dewasa otak kiri emang makin merajalela... -_-

Posting Komentar