Kamis, 21 November 2013

lakilaki

Aku punya Ayah, lakilaki
Punya adek, lakilaki
Punya sohib, lakilaki
Punya temen, lakilaki

Lakilaki itu kayak Ayah
yang ceroboh kalau menyangkut dirinya tapi super protektif kalo udah tentang anaknya, yang hobi mendengarkan, yang berantakan dan lupa banyak hal tanpa Ummi :)
Lakilaki itu kayak Habib
yang kalau lagi lari atau jalan beriringan selalu ambil posisi pinggir paling deket jalan, yang sigap kesana kemari bawa ini itu, yang suka ngecengin sampe bikin sebel sayang :)
Lakilaki itu kayak Fazli
yang kalau lagi pengen sesuatu bisa super cerdas muter otak biar bisa dapet, yang suka jahil untuk mengundang tawa, yang inget sama semua janji bahkan sampai yang sederhana :)
Lakilaki itu kayak sohib" aku
yang kalau dihubungi rela buat nganterin pagi buta atau tengah malem, yang nemenin ngebengkelin motor, yang tetep nawarin bantuan walopun tau aku sanggup, yang suka jadi alarm untuk tetap berlogika kalau aku udah terlalu ngebawa perasaan :)
Lakilaki itu kayak temen" aku
yang punya prinsip hidupnya masing", yang mulai mengikis egois dengan memikirkan lebih banyak tanggungjawab :)


*antiklimaks*
*daunberguguran*

0 komentar:

Posting Komentar