Sabtu, 04 Januari 2014

move on

Tadi pagi habis telfonan sama ayah, setelah sekian lama gak ngobrol banyak
ngerasa gak percuma beli kembaran hape si istiq, entah kenapa sinyal lebih kenceng di hape yang gak macem-macem
pas telfonan anis masih bobok, mumpung libur doi jadi sering tidur lagi habis subuh
sama aja kayak aku, hari ini juga banyak aku lewatin dengan tidur
habis lari pagi, telfonan sama ayah, makan, terus tidur~
ngerjain proposal bagian penelitian terdahulu, kurang satu sumber, smartfren bapuk, pengen ke LSI, baru sampe pangkot hujan deres, pundung akhirnya pulang, makan siang dan tidur~
bangun" nyesel gegara gak produktif
padahal kak shei pernah nulis di blognya, kalo pengen tidur terus, mati aja
gak bakal bangun lagi kan?

kakak" kosan lagi pada ngumpul dikamar kak evi
lagi pada asyik ngitungin materi yang udah dikeluarin orangtua dari mulai awal masuk ke IPB
baru pada sadar kalo ternyata jumlahnya banyak, belum lagi kalo diitung semenjak didalem kandungan
emang ya orangtua itu gak ada penggantinya,
perantara Allah yang paling pantes buat dicintai secinta cintanya :)
ah,ini bikin aku inget percakapan tadi pagi
emang udah seharusnya ayah ngingetin aku, aku kan manusia, aku anaknya, anaknya yang mewarisi sifat pelupanya :')
kenapa aku harus kesel? :D

mulai malem ini, gak perlu diingetin lagi kan is?
ikutin omongan ayah, kalo hidup itu dijalani bukan cuman dipikirin tapi gak gerak"
atau berfikirlah sambil bergerak, biar gak stuck di situ" aja :3
toh kamu sendiri kan yang bilang ke beti kalo lagi belajar mendahulukan yang butuh daripada yang pengen kan?
belajar mbok ya yang sungguh" tho is is :D
ayoklah move move move move on! :p



0 komentar:

Posting Komentar