Kamis, 23 Januari 2014

twenty five my old haha

Dua puluh lima
Angka ini akrab kan di keseharian kamu?
Pulsa telfon abis, isi 25
Pulsa sms abis, isi 25
Paketan internet abis, isi 25
Masih gitu gak sampe sekarang? Hahah
Iya, 25 emang fenomenal #skip

Halo isti di umur 25 tahun :3
Demi apapun aku super duper mega penasaran sama kamu :D
Umur 25 tahun itu berarti sekitar 3 tahun beberapa bulan dari sekarang
Banyak hal yang bisa kejadian~
Yeah 3 tahun emang bukan waktu yang sebentar, yang kalau di skip bisa bikin kehilangan banyak momen
Anak yg lulus SD ajanih kalo 3 taunnya di skip, bakal langsung SMA tanpa ngerasain SMP~ kasian ya? Iya emang kasian
Hmmm, aku garing ya? Ckck
Terimalah kenyataan ini, dulu kamu garing! Super garing!!! Kriuk~ apa sekarang masih? :p

Rrrr, sebentar
Aku terlalu yakin akan sampai diumur 25, padahal kalau Allah mau, bukan gak mungkin umur ak cuman sampe besok
Soooo, bersyukur dooong!
Kamu bisa baca ini berarti kamu masih dikasih Allah waktu buat berusaha menjadi bermanfaat buat orang lain
Masa udah segede gini juga mesti diingetin buat bersyukur hahah malu lah :')

Well well well,
Gimana kamu menjalani setiap detik kehidupan di umur yang sekarang?
Kamu bahagia?
Sumpah aku penasaran dengan keputusan" yang akhirnya aku buat hahah :D

Kamu berhasil memenuhi permintaan ayah buat ngejar beasiswa itu?
Apa hati kamu akhirnya mantep tanpa galau lagi? Hahah :p
Serius kamu lanjut sekolah? Serius di IPB lagi? Serius kamu ikutan joint degree? Serius kamu nyicipin kuliah di Jerman?
Atau kamu terlambat dan akhirnya mati"an buat ngejar Copenhagen University?
Atau malah kamu gak lanjut sekolah?
Kamu ngikutin saran beberapa orang buat masuk ke dunia kerja? Semangat menikmati tekanan dan berbagai gesekan dunia kerja kah?
Atau hmmm jadi bisnisnya? Siapa yg akhirnya jadi partner kamu? Mba Nia? Kak septi? Icha? Atau malah ayah? Hahah :')
Sumpah aku penasaran beraaaaat!

Kamu masih sendiri?
Really? Bukannya seharusnya ayah kerepotan mencarikan ya setahun yg lalu saat kamu 24? Apa ada pengecualian buat kamu?
Aku harap gak ada haha
Ak harap sudah ada lelaki jentel yang pada akhirnya bukan hanya memenangkan hatimu tapi juga hati kedua orangtuamu, hati keluargamu :')
Kamu pasti bahagia kan dengan dia
Sering bertengkarkah? Gmn cara kalian berbaikan? Pasti lucu deh
Aku gak sabar menjadi kamu :p
Ataaaaaau, malah sudah ada Istiqomah junior kah?
Hmmmm, selamat!!! :D

Oh iya, apa akhirnya kamu benar" mendaki mahameru? Sampai puncaknya? Bareng temen" FORCES kah?
Setelah itu apa kamu benar" pensiun mendaki? Aku gak yakin haha :D
Apakabar passport mu? Sudah ada capnya?
Atau malah keduluan lagi sama adekmu yang lain? Ayolah ti, jangan cupu~ udah DUA LIMA loh!!! :p

Kamu pasti udah jago berenang kan sekarang, udah bisa bermacam gaya dan udah ninggalin yang namanya gaya batu
Gimana snorkeling sama diving nya? Asik kah? Ketagihan kah? :)
Kamu juga pasti udah jago nyetir mobil, udah berani nyetir di jalan raya, udah punya nyali buat nyetirin ayah kemana kemana, udah berhasil bikin ummi tidur waktu kamu yang pegang kemudi
Yah aku yakiiiiin :D
Oh iya, sekarang udah bukan juz 30 lagi kan yang dihapalin? Udah naik level dong, masa mau dikalahin (lagi) sama adek" kamu haha
Atau yaaah, dikalahin ponakan?
Kan gak lucu~ move on lah secepatnya :p

Gimana Habib, Anis, Fazli?
Jangan terlalu sibuk dengan dunia kamu sendiri
Kamu punya 3 adek kece yg harus selalu kamu perhatikan
Buat mereka luar biasa~ jadikan kamu bongkahan batu bila dibandingkan dengan mereka
Ataaaau, jadilah mutiara bersama", kakak semata wayangmu juga, Mba Nia :)

Gak lupa kan keinginan km buat punya adek bintang? Dimana dia? Apa keberadaan km membuat dia lebih baik?
Jangan pernah merasa cukup untuk berbagi is, sampe kapanpun, sampe km mati :)

Banyak pertanyaan aku yg kamu jawab dengan gelengan ya?
Gak masalah, waktu selalu punya prioritasnya sendiri
Kamu pasti semakin cakap untuk bedain mana yang hanya sekedar ingin dan mana yang memang kamu butuhkan :)
Buatlah surat selanjutnya
Untuk kamu di 50 tahun mungkin?
Menebak selalu menyenangkan, walaupun menebak gak menghilangkan rasa penasaran ;D

Halo isti di umur 25 tahun :3
Semoga kamu gak berharap untuk memutar waktu kembali saat ini, saat kamu sedang menulis surat ini
Semoga kamu menjalani tahun" yang penuh arti :) *kecup*



3 komentar:

biophysicstatang mengatakan...

Harus udah nikah ya ti di umur segitu.ya..ha

dini meditria mengatakan...

umur 25 aku harus udah nerbitin buku dan menikah !! wkwkwk ;p

Istiqomah Nurfitri mengatakan...

iyaaa aamiin!!! :D

Posting Komentar