Kamis, 02 Januari 2014

lembar hitam

taun baru~ 2014
biasanya, diawal taun kayak begini, sama kayak awal taun" sebelumnya, aku bakal beberapa kali salah nulis tanggal di catetan kuliah
masih tetep nulis taun sebelumnya, 2013
emang dasar susah move on ._.

banyak yang bilang, taun baru itu mbuka lembaran baru
lembar putih yang dalam setaun bakal kita kasih coretan" baru, warnawarni baru, pelajaran" baru
segala hal yang buat lembar baru itu penuh hingga pada akhirnya lembaran baru itu gak lagi baru, dan harus diganti lagi ditaun berikutnya
kalo gitu sekarang aku udah ngoleksi 21 lembar abstrak ya :D

ayo buat lembaran yang antimainstream
udah 21 taun hidup, taun ini aku dapet lembar hitam
kenapa hitam?
iya, 21 taun hidup aku masih banyak salah disana disini
masih banyak nggak genahnya, seenak sendirinya

aku punya tugas lebih berat taun ini
aku mesti mengikis hitam itu sedikit demi sedikit hingga menjadi putih
baru menggoresnya lagi, mewarnainya lagi
mungkin masih akan menjadi lembar abstrak, tapi lebih indah
insyaallah :)


0 komentar:

Posting Komentar