Kamis, 11 Juni 2015

gak sehat

Gak tau ini cuma perasaan gue aja atau emang elu lagi jaga jarak sama gue?
Tiap diajak kemana gapernah bisa, dikontak balesnya lama, singkat pula gajelas, ditelpon gak pernah nyambung
Pff tau pff

Bukan perasaan elu kok, emang gue lagi bikin jarak

Kenapa sih? Kalo gue ada salah, tegor lah, gausah main jauh"in gini kayak abg

Jih haha, elu gak salah~ gue yang salah
Kan gue pernah cerita dari awal kalo bakal menjauh setiap sebuah hubungan mulai gak sehat

Lah terus? Kita fine kan?
Elu temen baik gue, gue temen baik elu

Iya, kita fine
Gue yang mulai gak fine
Gue mulai nunggu" elu ngasih kabar walau cuman ucapan selamat pagi, walau cuman curhatan capek sana sini, walau cuman buat dengerin rencana masa depan elu
Gue yang mulai gak sehat
Dan sebelum gue bener" sakit, gue mutusin buat jauhin elu
Gak masalah kan? Elu gak rugi dong




*edisi hobi bikin percakapan random :3

0 komentar:

Posting Komentar