Sabtu, 06 Juni 2015

lemot

Elu kenapa lemot sih urusan jatuh cinta?
Giliran orangnya suka, elu cuekin.
Giliran orangnya pergi, elu barudeh suka.
Yang sedih gue, sedih ngeliatin elu berusaha move on setiap waktu.
Emang dodol deh temen gue ini.

Hahaha
Ya gimana lagi, perasaan gak bisa direkayasa sih.
Mungkin emang gini cara Tuhan memproteksi hati gue, kan cuma Tuhan yang jago membolak balik hati manusia :)

Terus mau sampe kapan begini?

Ya sampe nemu yang serius, sampe Tuhan bilang gue pantes buat dapet pasangan hidup~

Bakal lama banget dong?
Ini aja elu masih cuek kayak biasa, gak pernah mau komunikasi duluan kalo gak ada yang penting~ Udah sih, elu paksain aja suka sama yang sekarang, daripada entar elu sukanya pas dia udah pergi? Pas dia udah ngejauh dan memutuskan untuk memperjuangkan yang lain? Gimana hayo?

Yaaa, tinggal move on lagi sih
Denger deh, orang yang bener" serius gak akan pergi secuek apapun gue. Dan somehow dia justru bakal nyaman dengan gue yang kayak gini.
Gausah frustasi sama hidup gue deh hahaha

4 komentar:

Kiky Ambarwangi mengatakan...

Lalalalalalalalalalala

Fauziah Nur mengatakan...

Lililililililililili

twitajeng mengatakan...

Dududududu

Istiqomah Nurfitri mengatakan...

Syalala parampam bumbum :p

Posting Komentar