Rabu, 09 September 2015

Aku ini introvert

Aku ini introvert yang seringkali menyukai saat" sendirian, tanpa harus memutar otak untuk sekedar berbincang memecah sepi
Aku ini introvert yang akhir" ini justru seperti merana disaat banyak waktu yang bisa aku nikmati seorang diri
Waktu berputar dengan sangat lambat, untungnya tidak tertambat

Entah kenapa,
Hanya karena perbedaan 5 putaran penuh jarum panjang, waktu 'sendiri' ku benar" berdetak lebih lambat
Dan untungnya,
Ada kamu yang berlari disana, mempercepat detak" lambatku menjadi alunan riang yang menyenangkan

Hi!
Aku ini introvert yang semakin sering bermimpi menghabisakan waktu berdua, alih" hanya sendiri
Aku ini introvert yang sepertinya akan semakin luluh dengan kamu yang extrovert
Kamu mau terima kalo aku bilang terimakasih?

3 komentar:

Aldian Farabi mengatakan...

Etdah

Annisa Nur Maryam mengatakan...

Duh

Istiqomah Nurfitri mengatakan...

aih

Posting Komentar