Kamis, 24 September 2015

asmara nusantara

Kita sepakat bila
Rasa yang sesungguhnya tak mudah didapat
Perlu ada pengorbanan
Perlu ada perjuangan
Seperti pahlawan

Kita tulis cerita, yang takkan kita lupa
Bersama di bawah langit senja
Kita nyatakan saja, pada mereka lewat sebuah lagu
Asmara kau dan aku di bumi khatulistiwa



Reff lagu asmara nusantara nya budi doremi di atas beberapa kali aku denger dalam rangka ngerjain tugas pk~review video angkatan
Udah suka dengernya dari awal, tapi liriknya gak nyangkut sama sekali diingatan haha

Minggu lalu, ada yang nyanyiin lagu itu seenak enaknya, terus ngirim via voice note
Voila! Aku langsung kepo penyanyinya siapa, aku donlot lagunya, aku dengerin berkalikali sampe suka banget, hafal seketika, dan lagu itu langsung jadi song of the week nya aku
Semakin hafal lagunya, semakin realised kalo part awal udah diubah norak di voice note itu hahaha
tapi thanks! It made my day!
sukses bikin senyamsenyum bego kalo inget >,<



Walau kini kau ada di Belanda
Yang jelas" aku di Indonesia
Luasnya lautan memisahkan kita
Oh indahnya bercinta lalalalala~



Mmmmmm,
Besok" kirimin voice note pas ngaji al-baqarah dong!
Siapa tau aku jadi hafal seketika haha >,<


0 komentar:

Posting Komentar