Jumat, 02 Januari 2015

cukup

Vi, tadi kamu otak atik hape aku?

Ay, kita punya kebiasaan yang sama kan soal barang~ suka berasa sayang kalo mau ngebuangin, akhirnya malah cuman numpuk menuh"in ruangan, dipake juga enggak

Iiih, kamu gak nyambung vi~ kan aku tadi tanya........

Nah, lama kelamaan, tumpukan barang yang tadinya sayang kita buang bakal terpaksa kita buang juga, karna emang gak ada space lagi buat mereka. Dan emang sih kesini sinian, kita jadi lebih kejam soal buang" barang, tapi tetep aja sering berasa sayang

Kamu lagi kepikiran apa sih vi?

Bentar, kamu setuju kan ay, kalo kebiasaan kita itu salah, malah ngerepotin kita sendiri akhirnya?

Iyaaaa, tapi ini ada yang lebih penting dulu buat dibahas

Apa yang lebih penting?

Kamu mainin hape aku tadi? Semua pesan kok kehapus ya?

Semua pesan itu sama kayak barang yang tadi aku bilang ay

Maksudnya?

Yaaa, ngapain disimpen ntar juga ujung"nya dihapus

Yaelah ovi, malah main analogi~ semua kontak"an aku sama rei kehapus ini huhu

Aku yang hapus

Iiih, naon kamu mah. Serius kamu yang hapus?

Iya

Apaan sih vi gak lucu, kita emang sahabatan tapi kamu gabisa seenaknya gini~ privacy vi

Sorry, tapi aku capek ay

Loh, kenapa malah kamu yang capek pfff

Capek ay ngeliat kamu nipu diri kamu lagi dan lagi

Apasih vi, sok tau

Setiap kamu baca ulang semua pesan" itu, setiap senyum dan tawa yang keluar saat nginget momen" itu, saat itu kamu nipu diri kamu sendiri, dan aku gak kuat, bahkan walau cuma sekedar menyaksikan

Kenapa? Harusnya kamu ikut seneng dong

Kamu sakit aaaayyy, kamu terus ngeyakinin diri kamu sendiri kalo semuanya berjalan sama baiknya dengan dulu, kalo perhatian dari rei tetep sama, sayangnya dia juga masih sama

Gimana kalo emang bener?

Gak masalah dong ak hapus pesan" kamu? Kamu bisa bikin percakapan baru yang bisa bikin kamu senyum dan ketawa real time, bukn cuma karena kenangan

Tetep aja vi, kamu gak bisa seenaknya

Aku bantu kamu ay, percaya deh kamu bakal makasih sama aku. Banyak hal lain yang lebih worth it buat kamu pikirin. Taruhan ya, dengan aku hapus semua pesan" itu, otak kamu juga bakal tetep inget beberapa percakapan kalian, dengan akurat, setiap kata, tanda baca, bahkan sampe emoticonnya. Ya kan?

Tapi kamu tetep gakboleh seenaknya gini

Aku cuma mau kamu berhenti nipu diri kamu sendiri, berhenti menebak perasaan orang lain cuman dari kata", berhenti berspekulasi. Itu gak membantu apapun ay. Kamu selalu berujung sakit, dan aku gakmau liat kamu sakit lagi dan lagi

Ovi....

Maaf aya, maaf aku memutuskan sendiri tanpa minta persetujuan kamu

Ovi, aku....

Kalaupun memang rei tulus, pasti ada akhir bahagia kok diujung ini, kamu cuma harus percaya ay. Jangan manjakan perasaan kamu dengan membaca segala pesan itu berulang-ulang

Gitu?

Plis seenggaknya kamu coba untuk selalu hapus pesan" kamu tiap malam tanpa harus membaca ulang dulu semuanya. Plis ay, coba sebulan ini aja, dan kalau kamu gak berubah jadi lebih baik, kamu bisa hukum aku

Ovi kamu kenapa?

Cukup aku yang gila karna ini ay, cukup aku






1 komentar:

tatanggunawanbiophysics mengatakan...

Ada 3 hal yang ngak bisa dibohongi: tangan, mata, dan gaya bahasa. :)

Posting Komentar