Rabu, 07 Januari 2015

takut

Jadi dari tadi ngomong muter-muter cuman mau bilang kamu give up lagi?
Cuman mau bilang kalo perasaan kamu gak enak, dan kamu yakin semua gak bakal berhasil?

Bukan gitu, kesimpulan macam apa sih kamu~ jahat deh sama temen haha

Yaaa, heran aja. Habisan masa perasaan gak enak kamu itu selalu muncul setiap dia dia itu mulai serius sama kamu, masalahnya apa sih? geregetan deh

Nah itu dia, aku kan gak bisa serius orangnya hehehe

Kamu nyakitin orang tauk

Aku gak niat gituuuuu

Terus? kamu kan tau kalo ujung dari hubungan" kamu itu ya mau gak mau ke tingkatan yang lebih serius, apa namanya kalau bukan nyakitin?

Yaaa, mestinya selow ajalaaaah, seriusnya nanti" aja~

Dasar cewek jahat egoiiiisssss hahaha

Iiiihhhhh, akuu belom berani, aku masih kecil ini. Kamu duluan aja, aku masih mau menikmati hidup sendirian, sama temen" aku tersayang kayak kamuuuuu *kedipkedip genit*

Kamu mah, belom berani sama endingnya, udah berani memulai~ gak tanggung jawab kamu! hih!

Kenapa kamu jadi ikutan serius gini siihhhh?

Aku bosen liat kamu gak maju"~ udah 2015 looohhh, capek ini kuping dengerin curhatan yang samaaaa terus polanya, objeknya aja yang beda haha

Kamu sahabat macam apa! hih!

Aku peduli loh sama kamuuuu

Tapi kamu gak pernah paham kalo aku takut

Oh, jadi selama ini masalahnya takut?

Iyaaa, kan aku bilang kalo aku masih belom kepikiran kesana, masih belom berani bawa" Tuhan ke hubungan aku dengan mas" itu


Kenapa sih harus takut?
Tabrak aja sih, toh rasa takut kamu akan tetap ada disitu, gak kemana-kemana
Mau diundur sampe kapanpun, rasa takut itu gak bakal hilang, sampe akhirnya kamu nekat buat menghadapi
Kenapa? karena excuse kamu juga bakal selalu muncul setiap rasa takut itu datang
Percaya deh, rasa takut sama excuse kamu itu jodoh, gak kayak kamu yang selalu lari dari jodoh hahaha

0 komentar:

Posting Komentar