Selasa, 20 Januari 2015

Dinna Amalia Rahmah

Lupalupa inget pernah posting tentang Dinna atau gak~
Tapi sekarang lagi pengen aja

Dia ini temen yang aneh hahaha
Kalo udah lama gak ketemu, sekalinya ketemu bisa jadi asik cubit"an atau tabok"an
Bukan aku yang mulai, akukan baik
Dinna yang selalu memulai praktek" jahat itu
Dia juga suka tarik" kerudung dan berbagai prilaku kejam lainnya haha :p

Dia ini temen yang gak ngerti privacy
Mau udah selama apa gak ketemu, bajak membajak hape tetep sebuah keharusan buat dia
Entah berapa kali ak harus memulai pembicaraan dengan orang yang lagi gak pengen aku ajakin ngomong garagara dia
Entah berapa kali dia asik tebar love tebar like tebar komen pake akun aku
Menyebalkan hahaha

Dia ini sering ngambek
Padahal kan yang nyebelin dia, mestinya aku yang ngambek hahaha
Kalo dia udah ngambek, biasanya aku diemin aja
Dan ini berujung ke dia yang makin ngambek sampe kirim" imel segala :p

Ah, diluar segala sisi menyebalkannya dia tetep teman yang Okey buat berbagi kebingungan
Dia punya cara tersendiri untuk berbagi solusi dan berekspresi :)

Aaah, makasih buat segalanya ya Nona
I hearth you!!! 



0 komentar:

Posting Komentar