Minggu, 31 Maret 2013

analisis ngasal 'coklat rasa sayang'


beberapa hari yang lalu dapet beginian
apa mungkin ak keliatan kurang kasih sayang ya?
sampe ada yang mesti ngasih coklat rasa sayang haha :D

sekarang bukan mau ngomongin ak yang dapet coklat,
bukan mau ngomongin orang yang ngasih coklat,
ataupun orang yang jual coklat,
tapi mau ngomongin coklatnya
si 'coklat rasa sayang'
yang katanya bisa jadi pertolongan pertama pada jatuh cinta
huehehe hidup marketing!

si coklat rasa sayang ini ditutupin sama alumuniumfoil
terus ditutup lagi sama kemasan warna pink putih yang lebih kokoh
yang dikemasan itu ada macem" kata"
salah satunya fakta nutrisi kocak
100% perhatian, 100% pengertian dan blablabla
dapet analisis pertama deh
rasa sayang itu sering" disimpen rapet euy
disampeinnya lewat kode" yang kadang aneh, yang kadang terlalu berlapis-lapis
tapi makin banyak lapisan yang kebuka, penutupnya makin tipis
jadi rasa sayangnya makin keliatan gamblang
#tsaaah

lanjut lagi deh yaa
jadi pas dibuka, yang keliatan cuman bagian coklat warna putih aja
ayee seneng~ berarti gak pait" amat coklatnya hehe
tapi pas ngebuka semua, ternyata coklatnya makin lama makin item
abis putih, ada coklat muda, terus coklat tua
yang putih lebih kerasa susunya,
yang coklat muda kerasa coklat susu,
yang coklat tua lebih kerasa coklatnya :)
dapet deh hasil analisis kedua
mungkin rasa sayang juga gitu kali ya? bergradasi
ada tingkatannya, atau rrr bisa berubah jelas
dari sayaaaaanggg banget, terus turun sampe ke sayang aja
apasih is~ mehehe =,=

terus apalagi?
oh iya, dicoklat ini ada kadaluarsanyaa
yang dari situ bisa diambil analisis ketiga
rasa sayang itu gak abadi
bisa hilang
atau bisa berubah jadi gak layak
bisa bikin yang nerima sakit
tapi toh bisa diganti sama coklat rasa sayang lainnya yang belom kadaluarsa kan ya?
syalala~

itudia hasil analisis ngasal dari produk 'coklat rasa sayang'
dan biar gimanapun, coklatnya tetep enak! :)





4 komentar:

setyabellaikaputri mengatakan...

penasaran sama yang ngasih siapaaa? :D

Asya FNZ mengatakan...

ciyee ka isti :P

twitajeng mengatakan...

uhuk setuju sm bela *kepo :p

Istiqomah Nurfitri mengatakan...

loh kan ngomongin produknya, bukan orang yang ngasih heu :p

Posting Komentar