Sabtu, 06 April 2013

tumben

ini tumben pake banget
biasanya nemplok dibantal 5 menit juga langsung tidur
sekarang udah hampir sejam ganti" gaya tetep aja gabisa tidur
perpaduan antara laper sama excited kayanya
mehehe =,=

jadi ceritanya udah 21 tahun
udah nyamain bioskop nyem
mestinya udah tau mau ngapain di hari" kedepan
udah tau mau bahas apa di skripsi
udah tau pencapaian apa yang mau lebih dulu dikejar
udah gak galau mau lanjut s2 atau mau ngapain
udah tau mau berbuat apa buat orang lain
udah ngerancang macem" strategi biar bisa berguna buat orang lain
mestinya sih gitu, mestinya ya :p

ulangtaun yang ke 20 kemaren sempet diskusi sama median,
kenapa ulangtaun mesti dikasih selamet,
mesti syalala 'ngerayain' sama orang lain
padahal gak ada aturan yang nyuruh begitu~
udah kaya budaya orang yang mulai membudaya di kitanya #riweuh
tapi akhirnya ak sama median nemu kesimpulan
kalo event" begini itu penting,
kadang cuman biar kita punya alesan
punya alesan buat kumpul bareng,
buat ketemu dan ngobrol banyak hal
keep in touch sama orang" yang lagi ilang umurnya hiks~

kaya adhrid sama jundi
2 bocah ini mana pernah main kekosan kecuali ak ulangtaun
atau pas idul adha dan kelaperan
atau pas ummi sama ayah lagi di cibanteng
hahah :D
dan kemaren mereka dateng
seperti biasa, bareng roommate --> dinna
no surprise at all
dateng, duduk sambil nonton tipi, ngeluarin kue, nyuruh ak buka kue, ngias kue sama", nancepin lilin, ak disuruh nyalain lilinnya, tiup lilin, potong kue, sungkems, makan sambil ngobrol kemana", ngobrolin kado, janji kelingking, ngeluarin kado, pemaksaan nyobain kado, obral obrol random, pemaksaan nyobain kado lagi, ngomongin ujian, janjian main, ngobrol random lagi, pemaksaan nyobain kado lagi lagi, dan pulang
tengkiu ya kalian :')
gak kebayang gimana prosesnya itu ngebeli kado buat ak :p
udah dipake tadi, cantik kan? hahaha
mana fotonya buruan diupload siah :p


ini lagi ada cudils, ica, sama kiky
agak ketawan sebenernya, habis gak ada satupun yang ngucapin
tiap sms gapernah dibayes hehe
taunya ikutan nongol pas anak FORCES wara woro
pake nyeplokins telor sama big cola pulak dari belakang :p
padahal ak laper,
mending telornya diceplok terus masuk perut ak deh #plak
thanks ya kaliaaaaaannn :D
bingkainya unyu
ciumnya dibales nih muaaaaahhh :*


dan lagi FORCES :D
bosnya kak fahmi yaks? atau kiky?
atau teki yang pake tameng curhat cinta syalala ulala?
kalian gak inget umur ak, pake acara tutup" mata
nuntun jalan yang katanya sampe GWW padahalmah depan SC doang hehe :p
kuenya lucu loooh :3
sampe sayang mau motongnya hiks~
lampionnya kece iiihhh, kece parah! :)
nyeees gitu ngeliat pendar cahaya yang terbang keatas
diibaratin permohonan kan ya itu :')
yang moto siapa sih? ak mau dong maauuu
foto" narsis dominan pink yang ditag sama wida juga sweet parah
walaupun ak dikatain TUA disono ._.
eh tulisan 'we love ka isti' disekret yang bikin siapa? siapa?
makasih yaaaa :')

terus lagi om ami~
dateng masih pake baju batik, keliatan banget baru beres kerja haha
maap ya jaketnya ak oserin telor :p
kadonya bikin kangen rumah banget aaaa :D
itu kata" diatas kardus tropicana slimnya sukses bikin yang baca senyum" loh haha
tengkiu bos! :)


dan makasih juga buat semua yang udah ngedoain
aamiin buat semua doanya :D
semoga kita semua bisa jadi semakin baik dan semakin baik yaa :')

entar makin ak tua yang begini"an pasti makin ilang
ulangtaun makin berasa 'apasih' hehe
jadi alhamdulillah~
super thanks buat semua perhatian kalian yaa :'3
anyway kalo aku punya duit banyak pengen deh nraktir kalian SEMUA
sebulan pool kalo bisa
tapi sayangnya ak mesti menafkahi suami dan keluarga besar ak
*apasih ti*
udah ah gitu aja, kayanya laper ak udah akut
mesti bikin mi instan, makan, baru bisa bobo cantik
sekian yaa~
salam olahraga! :D

13 komentar:

sakinah ulfiyanti mengatakan...

ciee isti, udah tua yaa. hehe semoga makin bermanfaat ya untuk kedepannya :)

Istiqomah Nurfitri mengatakan...

ciee ulfi :3
aamiin! semoga ketangguhan kamu bisa nular ke aku fi :p

N Wida Pujiastuti mengatakan...

syelamat makin TUA :)

Istiqomah Nurfitri mengatakan...

kalian soswit banget wid
sini ciums sini :*

Fauziah Nur mengatakan...

ih, aku ketinggalan momen oke nih..T.T

Istiqomah Nurfitri mengatakan...

ah kakak nge-lab terus sih heu :p

tatanggunawanbiophysics mengatakan...

Belajarlah karena kau bukan seorang puteri raja

Istiqomah Nurfitri mengatakan...

hue? iya tatang #melipir

setyabellaikaputri mengatakan...

ini sepertinya adrid plus jundi mulai menginginkan kamu jadi wanita seutuhnya T... Pink men Pink! Hhihi :D

Istiqomah Nurfitri mengatakan...

emang indikator wanita seutuhnya gitu ya bei? *manggut* huehe

Annisa Nur Maryam mengatakan...

oh jadi panggilan khususnya om ami :p

Istiqomah Nurfitri mengatakan...

-,-"

Blog After Work mengatakan...

eh, siapa manggil-manggil nih

Posting Komentar