Minggu, 07 April 2013

507 :)

Tadi pagi habis ngumpul bareng 507
dinna, piki, depi, ak :)
Sarapan di asrama, nostalgila gak inget umur hehe :p

padahal cuman 2 bulan satu kamar samasama
tapi sampe sekarang masih suka ngumpul
minimal ngumpul kalo ada yang ulangtaun
setaun 4 kali kalo yang direncanain,
berkali-kali kalo yang random atau gak sengaja hehe
untuk rutinitas yang dibikin tanpa sengaja ini, kita udah nyoba berbagai kue
dari mulai kue ulangtaun al-amin, brownco, amanda, sangkuriang, donat tsunami, eskrim vinetta, cupcake, sampe ke martabak pernah jadi b'day cake kita heu :p
untuk rutinitas ini, kita udah pake berbagai modus
dari mulai numpang nyuci, makan soto bareng, ngeliat bintang di atap asrama, hantu"an, late surprise, nginep bareng, sampe yang terakhir joging bareng huehe
padahal cuman 2 bulan satu kamar samasama
tapi udah banyak cerita
udah banyak perbedaan yang ngelebur cantik kalo kita ketemu :3

Dinna Amalia Rahmah
nona yang satu ini yang paling sering nyusain ak
dan sebaliknya juga, yang paling sering ak susahin~ haha
pertama kali ketemu dia, ak lagi menatap nanar kamar 507 dari tangga menuju lantai 6 rusunawa
pengennya masuk kekamar, tapi belom dapet kunci, dan gak ada orang didalemnya
eh terus akhirnya dia dateng dari bawah
kita kenalan, terus ngobrol" kaku bentar~
abis itu masuk kamar, dan ak kedapetan kasur terakhir
diatas, sebelah kiri :p
dia ini selalu menekankan dobel n dan akhiran h dinamanya ._.
sempet nginep hampir semingguan dirumahnya di jakarta
diajakin kemana-kemana, dari mulai naikin tugu monas, silaturahmi keragunan, nyicipin transjakarta, nyicipin bemo, nyicipin slurpee, sampe khatam satu novel di gramet apateh namanya lupa :p
pernah juga nemenin dia kerumah sodaranya, nganterin dia ke stasiun di pagi buta, dan sampe sekarang masih sering dapet panggilan random untuk olahraga bareng atau cuman makan bareng
kalo ak cowok, mungkin udah dikirain pacar ya din? hahah joms! :p
dia ini sempet ikutan ak main ke malang
heran deh dia bisa betah 10 hari ngegembel bareng ak, bareng temen SMA ak~
padahal kalo ngumpul sering" kita make bahasa bengkulu haha ._.
dia ini udah kenal temen" SMA ak kemana" deh
dari mulai adhrid, jundi, abet, ima, fanny, lebong
ckck emang dewa haha
paling sering pulang, tapi juga paling sering didatengin sama nyak babenye,
dibawain makanan macem" :9
paling gede IP dan IPKnya, mehehe :p
wajar sih belajarnya paling rajin, nyatetnya paling lancar :D
paling riweuh sama nyamuk lah, serangga lah, debu lah *yasalam
suka ngajakin seminar ini dan itu, pergi ke sini dan situ
dia ini century, jadi suka dagang macem"
dagang shopie martin di asrama, dan sempet re-packaging kue kiloan bareng ak sama piki buat danus hidup haha *cuman tahan seminggu terus cape*
cerita kepo mengkeponya dengan sang mantan #eh sering jadi selipan diobrolan kita
dan diumurnya sekarang, dia sedang ada di fase dewasa awal yang bener" akut
aktif mencari jodoh! *uyeah*

Fikri Mukhlisina Latief
Pas TPB, dia satu"nya dari kita yang keterima BEM TPB hahah
Hobinya mandi malem, nyuci malem =,=
Paling assalamualaikum diantara kita ber4
sooo, paling sering jadi imam kalo solat jamaah
sering ngelurusin kalo perilaku kita udah mulai menyimpang,
kalau obrolan udah mulai ngaco, atau pendapat kita udah mulai absurd~
"eh bukan gitu, jadi aku pernah tau dari blablablabla" hehe :p
suka kita cengin sama 'Ha**** ya mustofa' hahahaha :D
papanya yang ganti hape sempet menghibur kita di satu malem,
habisan suara yang keluar kaya logat cina kejepit gitu *piss
Piki ini paling gila bola sama KOREA!
Isi hapenya foto" artis korea, lagu" korea~
sempet beberapa kali nontonin konser tanpa restu orangtua ya pik? #eh
tadi pagi abis mamerin e-KTPnya yang berjenis kelamin laki-laki hahaha
sabar pik, risiko nama :D
gabisa tidur kalo gelap, jadilah ak sama dinna mesti pake kacamata kalo mau tidur :p
dasaran dokter hewan ya, jadi si piki kalo sama kucing suka rada begimana gitu,
dikontrakannya yang sekarang juga ada kandang kucing nangkring
ada sisir buat bulunya, terus makanannya mahal hiks :p
sekarang kemana" si piki naik sepeda
waaasss wuuusss dari balio sampe FKH :p
kadang ketemu dijalan, dan dia bakal berteriak macho~ ISTI!!!!! :D

Deviana Novitasari

cewek tuban huehe :p
paling sering di bully di kamar, dan bahkan sampe sekarang
tapi paling mantep kalo nampolin kata"nya dinna! hahah
dia ini kasurnya selalu dan selalu jadi yang paling rapih!
ak sama dinna yang selalu dan selalu ngegodain dia dengan tidur"an kejam di kasurnya
dan dia selalu ngedumel dengan omongan 'RAELOK tenan' :p
depi selalu tidur paling cepet, dan gak pernah mau jadi imam solat =,=
hapenya suka ditaroh dibalik bantal, dan bener" jarang dicek
facebooknya juga jarang dibuka kayanya,
diamah paling gak ngeh deh sama dunia medsos mehehe
kalo nonton korea, yang dia suka sering" beda sama yang kita suka
emang paling beda deh si depi :p
kadang suka nangis sendiri kalo habis denger lagu" melow, atau abis telponan sama orang rumah~ naik kelantai 6, terus balik kekamar dengan muka sembap haha :D
sekarang kalo ketemu dia di bara, biasanya lagi jalan sama ehemnya
'selembar daun' yang gak pernah basi untuk dijadiin bahan cengan :p
aih dep dep, kenapa harus kamu duluan yang terbang dari kata joms! *ini dinna yang tereak*

inget gak kita sempet nangis"an aneh ditelfon gara" ayah minta ke BPA untuk mindahin kamar ak? kalo dipikir-pikir lagi itu lebay yak?
lebai PARAH! hahah :D
toh sampe sekarang kita masih bisa kumpul bareng
obral obrol bareng, tukar kabar bareng, ceng"an bareng, wasting time bareng :p
heyhey~ sayang kalian CIUM! :*






4 komentar:

tatanggunawanbiophysics mengatakan...

bingung mau komen apa?

Istiqomah Nurfitri mengatakan...

selalu aja komen begitu tang -___-"

tatanggunawanbiophysics mengatakan...

ya.. dari pada ngak komen..ha.

Istiqomah Nurfitri mengatakan...

dedeu :p

Posting Komentar