Senin, 22 April 2013

hujan

hari ini hujan, syahdu
habis ndekem di LSI
dikelilingi embak" yang percakapannya hampir semua tentang seminar, sidang, dan skripsi
habis foto bukti transferan dari atm BNI yang didepan LSI
entah kenapa gamau ndekem lebih lama untuk nunggu hujan berhenti
lebih milih untuk buka payung corak kupukupu coklat yang baru dipake buat ketiga kalinya

jalan, dan memilih untuk belok kanan,
pengen jalan sendiri dibawah hujan euy
lagi males buat lurus,
lagi males jalan dikeramaian kantin sapta, koridor fema, dan kawan"nya

inget mas" yang jalan sambil lompat" ringan ditengah gerimis kemaren sore
inget semangatnya buat nyentuh ranting" pohon di sepanjang jalan ninggalin SC
kebayang mukanya yang mungkin lagi senyum atau tanpa ekspresi
iri, kenapa bisa sebegitu bahagianya sama diri sendiri

ada genangan air,
aku loncat, bukan menghindar
tapi justru loncat tepat ditengah genangan
basah, tapi mengundang senyum :)
motor lewat, mobil lewat
sesekali nyiprat dan senyum semakin lebar :D

ngisengin diri sendiri ternyata lebih asik daripada nyenggolin tangan temen sebelah pas dianya lagi asik nyatet kuliah
lebih asik daripada nepuk pundak temen yang lagi ngantuk" syahdu
lebih asik dari pada ngiketin kerudung temen samping kanan kiri depan belakang :D
kerasa bentar, tau" udah didepan 4357 :p
nyapa bapak" yang entah kenapa setiap hari selalu pake topi abu", baju item lengan panjang, sama celana coklat pudar itu terus"an
'hujannya awet nih pak kayaknya'
'iya, neduh dulu atuh neng'
'lagi pengen ujan"an pak'
'yaudah atuh atiati'

perjalanan selanjutnya?
walau macet"an ditengah hujan bareng 4357
full musik dari mulut sendiri :p
nice rainy day! :D

makasih dulu buat mas" yang udah loncat" ditengah gerimis
yang bahagianya nular ke ak
siapapun anda lah mas hahah :p

7 komentar:

N Wida Pujiastuti mengatakan...

bocah -_- hhhii

Istiqomah Nurfitri mengatakan...

heh -,-

N Wida Pujiastuti mengatakan...

hahahah :D

Blog After Work mengatakan...

4357 apa sih? angka togel yak heu :p

Istiqomah Nurfitri mengatakan...

bisa jadi haha

Blog After Work mengatakan...

Haisshhh bikin kepo ih..
Tapi emang hujan itu penuh makna yah..
Saat masih anak-anak (dulu) hujan adalah hiburan
Saat remaja, hujan adalah romantika
Saat dewasa, hujan adalah... sumber banjir dan cucian gagal kering :p

Karena kita masih remaja (iyakan?) hujan itu makin punya makna, ada mendung sendu, gerimis romantis, hujan syahdu, rintik cantik dll
Aishhh apa sih, mi

Istiqomah Nurfitri mengatakan...

remaja? kita? kayaknya kakak enggak de haha :D
*super piss*

Posting Komentar