Jumat, 12 April 2013

mbulet dan tetep belum move on

besok ujian perilkon
mata kuliah yang pengen dijadiin topik skripsi
habisan gampang kayanya, tinggal ganti lokasi doang,
alat analisis dan sebagainya teteup sama pake yang udah"
ummi sempet bilang sih, kalo buat skripsi gausah nyusain diri sendiri
yg gampang aja,
kalo buat tesis atau disertasi baru yang riweuh"~
tapi pertanyaannya, emang bakal s2? bakal s3?
emang bakal lanjut sekolah lagi?
nah! nah! nah! bingung sendiri haha

sempet ngobrol sama habib,
panjaaaang banget tentang ini
tentang 'beban' gak keliatan yang sebenernya ada, sebenernya nyata
bukan beban sih, tapi kalo dari patokan manusia bisa dibilang beban
kalo patokan Allah kan dari iman ya, bukan dari tingkat pendidikan~
tapi pertanyaannya, emang udah seberiman apa?
udah jadi orang sebaik apa? sebermanfaat apa?
nah! nah! nah! bingung sendiri haha

musim ujian begini banyak waktu kosong yang dipake mikir mbulet
mbulet karna gak nemu" ujungnya,
mbulet karna cuma pake persepsi, cuman pake perandaian
doa jadi gabisa spesifik, masa minta yang terbaik terus? standar ah hue :p
ujung"nya rajin sms temen" SMA,
tukar kabar, tukar kegalauan,
mikir mau pilih dunia kaya apa yang bakal diinjek
dunia kerja? tetep di dunia akademis? dunia rumahtangga?
atau tiga"nya langsung? atau yg mana aja yang duluan?
pfff~ gampang deh ngomongnya ._.
mungkin aja malah langsung ngerasain akherat kan hiks~
hidupnya orang dewasa udah keinjek secuil
tinggal dikit lagi, fix masuk kesana
hawa" angkernya udah bisa kecium *syalala

is, is~
galaunya gak move on move on
tetep disono gak maju"
musingin itu itu aja gak ganti"
hahah

mungkin efek gara" udah lama gak ngegembel kali ya?
udah lama gak in touch sama alam~
sama faktor endowment hahahaha
apa mesti bener" datang reunian kojo buat refresh?
buat ngerasain semangat sama tawa renyah mereka yg udah lama gak terjamah~
aaah, agendain aaah :)

oia, buat yang ngegalauin hal yang sama,
kalian gak sendirian! *uyeah*


5 komentar:

tatanggunawanbiophysics mengatakan...

uda muali dewasa ya nona isti ini...ha. Saya hanya bisa berdo'a semoga Allah memberi yang terbaik untuk sahabat baiku ini. Amin

twitajeng mengatakan...

Nah! *berasa punya temen* muehehe

Istiqomah Nurfitri mengatakan...

aih tatang :'3

kamumah udah orang kantoran wit heu :p

Blog After Work mengatakan...

mahameru yuuukk :p

Istiqomah Nurfitri mengatakan...

ngenyek ._.

Posting Komentar