Sabtu, 28 September 2013

56 ribu

Abis acara P4
dalam hati mbatin besok pengen lari pagi, terus setelahnya beberes sekret~
tapi pas angkut" ngembaliin barang kesekret, ternyata ada deni sama arly
jadi pengen kerja rodi bareng mereka aja :D

Aku inget seinget"nya tabiat kak al sama kak sep kalo beberes sekret
kalo sekret lagi rame, kak al suka tiba" bawa tong sampah gede ke dalem sekret, terus ngebuangin macem" sampe sekret rada bersih
kalo sekret lagi rame, kak sep suka tetiba dateng bawa vacum terus ngusir"in yang didalem biar pada minggir terus ngerapihin barang"nya
dan aku baru paham sekarang sama tingkah mereka
emang kadang suka jengah aja dateng ke sekret terus ngeliat kondisinya yang super berantakan
suka geleng" kepala sendiri ngeliat anak" oke" aja sama situasi yang iyeuuuh kaya begitu
berantakan sih gapapa kalo cuman buat diri sendiri, tapi kalo buat sekret yang notabene penghuninya bukan elo doang, kayanya lebih bijak aja kalo rapian dikit
kalo setiap nyampah dibuang ditempatnya, kalo setiap ngambil barang balikin lagi ketempatnya, kalo nitip barang pribadi gak bikin yang lain keganggu~

Yeeaah, jadilah sejak awal tingkat tiga aku ngikutin syndrom kak al sama kak sep
entah udah berapa kali ngebongkarin sekret
ngurangin tumpukan" yang entah kenapa nambaaaaah terus tiap hari hehe :p

Kaya hari ini~
Awalnya cuman bertiga bareng deni sama arly ngebongkarin sekret
terus akhirnya dateng istiq, dateng asya, dateng kiky yang gak ngebantuin tapi ngasih eskrim :9
dateng afif, dateng tatang, dateng shaugi~
kita rame" ngebuangin barang" yang gak diperluin lagi, skaligus nyuci berbagai perlatan makan yang bentuknya udah gak karuan
gak paham lagi deh kenapa disekret bisa ada panci, mangkuk ricecooker, pisau segitu banyak, centong sayur, sendok nasi, gelas plastik ampe selusin, dan lain sebagainya ahaha
barang" kaya kertas, kardus, plastik"an, semua dispisahin terus dikiloin
daaaaaaaan, dapet 56 ribu looooh !
*kipaskipasduit*



2 komentar:

Blog After Work mengatakan...

itu duit kuuuuuuu

Kiky Ambarwangi mengatakan...

yes sogokan es krim dianggap

Posting Komentar