Minggu, 29 September 2013

Mama gaul

Hari ini kelasbogor jalan tanpa miskom hehe
Erlyn gabisa dateng karna mendadak mesti keluar kota
Kak Obhie lagi sok sibuk
Kiky lagi kedatengan adeknya
Jadi pengajar yang bisa cuman aku~
Tadi malem sempet males buat dateng
Tapi Kak Septi semangat 45 banget buat dateng ke kelasbogor
Jadi semangat lagi :'D

Tadi ketemuan di taman IPB Baranangsiang
Rencana pengen melipir dulu ngeliatin acara HIPMA di lapangan rektorat baranang
Tapi aku baru parkir, Kak Septi udah telpon"
Gak enak kalo Kasep nunggu lama
tuing tuing, ketemu Kasep make gamis kuning
Aku langsung loncat" autis, terus saliman dengan khidmat hehe :p

Sepanjang jalan ke warnet terminal, aku nyeritain kondisi kelasbogor ke Kasep
Kasep juga sempet sharing pengalaman beliau
Intinya kreatif dan jangan nyeraaaah, semua butuh proses :)

Hari ini di silabus, mestinya pelajaran Bahasa Inggris
Tapi Erlyn bilang minggu lalu pelajaran Matematikanya baru dikit
Yaudah, jadi minggu ini aku putusin buat mewarnai
ahaha gak nyambung :p

Sampe warnet cuman ada Kiki sama Yadi
Aku sempet gak yakin Yadi mau ikut belajar, ternyata beneran dia ikut :D
Dani sama Gendon yang biasanya gak pernah absen buat ikutan belajar gak nongol diwarnet
Akhirnya kita jemput dah kerumahnya hehe
Dani ada, Gendong gak ada
Baiklah, hari ini have funnya bareng 3 anak :')

Sampe ke mesra, kita ngewarnain
ngewarnain gambar doraemon sama gambar orang solat
udah beres itu kita nulis nama masing" terus fotooo :3
Selama ngewarnain anak" diselipin soal cerita matematika yang kurang lebih kaya begini~
"Misalnya Yadi beli pulpen 5 sama pensil 3, pulpen harganya seribu, pensil limaratus, terus duit Yadi 10ribu, berapa kembalian yang didapet?"
Emang kalo matematikanya nyangkut sama duit, loading mereka gabisa diragukan lagi hehe :p

Selanjutnya Kasep yang ambil alih
Jadi Kasep udah bikin bintang" dari karton
terus masing" dari kita pegang 2 bintang
Kita mesti nulis 2 cita-cita kita di bintang itu
Terus ntar bintangnya kita tempelin di dinding setinggi tingginyaaaa :)
Yadi semangat banget buat ngalahin tingginya bintang aku
ahaha :D

Dani Ramdani
Desta Riski (aka Kiki)
Haryadi
Ka Septi
Hasil mewarnai Yadi, Aku, Dani, Kiki
Ngewarnain sambil tanya" matematika :D
Tinggi"an nempelin bintaaang :)
Uyeeeeyyyy
Kiki : Kak, itu siapa yang nulis "Mama Gaul" di bintang
Aku : Aku dooooongggg *pasang gaya metal*



2 komentar:

Kiky Ambarwangi mengatakan...

yes orangnya ga dateng, gambarnya dipake yes...hoho

Istiqomah Nurfitri mengatakan...

mayan ya ki? :p

Posting Komentar