Selasa, 23 Desember 2014

bahagia

Ternyata bener, gapunya tempat berbagi kebahagian itu lebih gaenak dibanding gapunya tempat berbagi kesedihan

***

Hoi, gimana?

Alhamdulillah

Dapet? Selamat selamaaatt, perjuangan emang selalu berbuah manis kan?

Iya, alhamdulillah

Udah kasih tau orang rumah?

Iya udah, belom pada bales, masih pada ngapain gitu kali

Loh, gak telfon?

Gak diangkat

Hmmm, okey~ gak nanya kabar gue nih?

Aduh dodol, iya gue lupa haha
Tapi elumah pasti dapet kan?

Alhamdulillah
Eh, ini mau kemana?

Balik kosan

Mmm, mau ikutan gue dulu gak?

Ke?

Makan, lagi pengen makan mahal, menyalurkan rasa bahagia hahaha

Hmmm, okey
Sama siapa?

Pengamen, yuk ah

Serius?

Iyaaa, bikin orang lain bahagia disaat elu bahagia itu menghilangkan kesepian hahaha

Sepi ya?

Yap, rasa bahagia itu terlalu indah buat dinikmati sendiri
Bahagia bisa cepet berubah jadi sedih kalo elu sendirian
Gue bener kan? Makasih ke gue~

***

Nyari tempat berbagi kebahagiaan itu lebih mudah dibanding tempat berbagi kesedihan, urusannya tinggal mau atau enggak

0 komentar:

Posting Komentar