Rabu, 31 Desember 2014

dia

Seriously?
Pfff, gak paham lagi
Harusnya dia yang paling bahagia ngeliat hasilnya oke
Harusnya dia yang bikin elu paling terharu, bikin elu paling berbunga-bunga karna reaksi dia
Tapi buktinya? Boroboro
another preasure huh?

Guenya aja yang terlalu lembek, pasang ekspektasi berlebihan
Bagusan gini sih
Lebih nyakitin kalo dia pasang ekpesi palsu
Elu tau sendiri ini belum finish, baru satu langkah, masih ada langkah" berikutnya

Iya gue tau
Tapi gak ada salahnya ngasih ketulusan di tiap langkah elu
Kasih apakek yang bikin elu enjoy, bukannya malah semakin merasa terbebani

Udah tugas dia loooh
Mungkin kalo sikap dia beda, hasil gue juga bakal beda

Iya, mungkin malah bisa jauh lebih baik!
Karakter elu dibunuh, elu ngerangkak ini, bukannya berlari sambil bernyanyi

Gue punya hak apa sih nyalahin orang?

Yaaa, emang elu gak punya hak sih~
Tapi come on! Gue sebel aja
Denger cerita aja gue gondok setengah mati, gimana kalo gue jadi elu yang mengalami?
Mencak" kali gue

Haha, bener kan Allah itu adil
Makanya gue yang ditaruh di posisi ini

Ya ya ya
Btw, gue pengen denger kesimpulan dari elu

Tentang?

Ya tentang ini, tentang semua sikap yang elu dapet dari dia

Elu gak bakal percaya
Gue yakin dia bisa jauh lebih kejam, dia udah nahan diri

Seriously?
Gak kebayang gue gimana kalo dia gak nahan diri

Dan elu tau apa kesimpulan gue yang bikin gue tetep gerak walau rada ogah"an?

Apa?

Gue tau kalo dia yakin gue bisa ngelakuin lebih dari yang gue capai
Pikiran itu yang bikin gue gak berdaya, dia berharap besar


0 komentar:

Posting Komentar