Sabtu, 27 Desember 2014

paling

Warna kesukaan
Makanan kesukaan
Novel yang paling berkesan
Film yang paling sering ditonton
Benda kesayangan
Temen terdekat
Dan segala hal yang superlatif" begitu entah kenapa susah untuk aku jawab

Aku suka warna gelap, tapi kadang juga suka warna pastel, warna cerah
Aku suka hampir semua makanan, pemakan segala
Aku baca semua genre novel dari yg romance sampe yang horror, tergantung apa yang ada, pun film
Aku suka benda yang aku punya, semuanya, sesuai fungsinya~ gapernah ada cerita gabisa tidur kalo gak bawa ini, gakmau pergi kalo gak pake itu pff
Aku punya macem" temen, dari temen sekali lewat sampe temen berbagi resah, tapi gak ada satu pun yang deketnya paling, yang paham sampe apa yang berdengung di benak aku, karena semua punya tempat masing"
Aku selalu memakan jeda yang cukup lama untuk menjawab soal" superlatif
Dan seringkali, kamu menganggap jawabanku mengada ada, jawabanku dipaksakan, dan aku sengaja menyimpan rahasia

'Mungkin ini yang bikin kamu gak pernah punya orang spesial, kamu gak pernah menaruh orang tertentu di posisi superlatif di hati kamu'
Itu kesimpulan yang kamu buat
'Kamu kangen semua orang, gak pernah ada yang beda, gak pernah ada yang khusus buat aku. Kita deket gini juga mungkin kamu gini ke semua orang. Haha, aku yang salah baru mengerti itu sekarang, maaf ya'
Itu penutup yang kamu buat untuk mengakhiri semua komunikasi ini

Aku mau membantah, tapi lidah ini kelu, hati ini berdarah
Benak kembali bertanya
Benarkah?

3 komentar:

twitajeng mengatakan...

nggak tau kenapa ada yang ngejleb aja is hahahdem, i got the answer. thanks!

Istiqomah Nurfitri mengatakan...

Glad to help you supergilr!!! :3

tatanggunawanbiophysics mengatakan...

numpang lewat cuy

Posting Komentar